Kevin Aprilio Bahas Chemistry Kuat Keyboardis-Vokalis, Widy Beber Alasan Tak Alami Cinlok
Instagram/kevinaprilio
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Kevin Aprilio merupakan keyboardis grup band Vierratale, sedangkan Widy berada di posisi vokalis. Kevin tampaknya sedang membicarakan rumor tentang hubungan keyboardis dan vokalis di grup Sabyan Gambus.

WowKeren - Gosip hubungan antara vokalis dan keyboardis di grup Sabyan Gambus turut menarik perhatian Kevin Aprilio. Keyboardis Vierratale tersebut lantas mengungkap hubungannya dengan sang vokalis, Widy. Sebelumnya, Kevin menjelaskan apabila kemistri keyboardis dan vokalis memang sangat kuat.

"Melihat gosip2 yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih..." tulis Kevin pada Sabtu (20/2). "Karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot - pramugari.. Atau dokter - suster.."

Kendati begitu, putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes tersebut tak membenarkan hubungan spesial apabila salah satu pihak telah menikah, apapun porfesinya. Lebih lanjut, Kevin mengaku tak pernah cinta lokasi alias cinlok dengan Widy karena hubungan mereka sudah selayaknya kakak-adik.


"Pertanyaannya apakah itu salah / benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udh punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp," lanjutnya. "Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi."

"Apakah aku sm Widy pernah cinlok? Jawabannya gak. Karena dr awal mindset dia sm aku sm - sm nganggep kk adik dan kt saling mengagumi satu sama lain..." tambah suami Vicy Melanie tersebut. "Inti dari semua ini sih, menurutku kt sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung / chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang hrs kt utamakan."

Kevin Aprilio Bicarakan Kemistri Keyboardis-Vokalis, Widy Beber Alasan Kuat Tak Alami Cinlok

Instagram

Widy pun ikut mengomentari unggahan Kevin. Menurut mantan kekasih Onadio Leonardo tersebut, Kevin dan rekan bandnya yang lain memang bukan tipenya. "Klo kita mah simple fin. Karena lu bukan tipe w, dan gw bkn tipe lu bgt hahaha. Apalagi racil.... huekk bauk lu @rakacyril . Mwah love yu all," canda Widy.

Orangtua Kevin pun ikut memuji pesan bijak yang ditulis putra mereka. "Bener bingitz, kak...." tulis Addie MS. "Kak @kevinaprilio 👍 mitra kerja dan ada chemistry sebaiknya ga jadi cinlok bila sdh ada yg berpasangan, menjaga profesionalisme," tegas Memes.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts