Sedih Tak Bisa Hadiri Pernikahan Reza Arap, Deddy Corbuzier Sampaikan Pesan Ini
Instagram/deddycorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa hadir dalam acara resepsi pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. Deddy pun menyampaikan pesan ini utuk Reza dan Wendy.

WowKeren - Kebahagian pasangan Reza Arap (Reza Oktovian) dan Wendy Walters semakin lengkap usai menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (21/2) kemarin. Digelar di Bali, sejumlah rekan publik figur dan selebriti pun terlihat ikut hadir dalam acara tersebut. Sayangnya, Deddy Corbuzier yang diketahui cukup dekat dengan Reza tak bisa ikut hadir.

Hal itu diketahui dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Deddy Corbuzier. Dalam postingan tersebut, Deddy ikut mengunggah foto Reza dan Wendy yang tengah berpelukan. Deddy pun juga mengaku sedih karena tak bisa datang menghadiri undangan untuk acara resepsi pernikahan Reza dan Wendy.

Meski begitu, Deddy berharap Reza bisa memaklumi alasan keabsenannya dalam acara tersebut. "Sangat menyedihkan bahwa saya tidak bisa berada di sana .. Tapi saya harap Anda tahu alasan saya mengapa saya tidak bisa berbagi di sini" tulis Deddy dengan bahasa Inggris pada Senin (22/2).


Deddy kemudian mengungkapkan penilaiannya pada sosok Reza Arap. Ayah satu anak itu juga menyampaikan doa terbaik untuk kebahagiaan kehidupan rumah tangga Reza dan sang istri di masa depan.

"@ybrap Anda adalah orang yang hebat dan teman yang sangat baik. Saya tahu bahwa Anda juga akan menjadi pria berkeluarga yang sukses. Saya tidak sabar untuk menyaksikan masa depan Anda yang indah, diisi dengan istri konten @wendywalters dan anak-anak yang cantik. Harapan terbaik saya untuk Anda atas pernikahan Anda," sambung Deddy Corbuzier.

Reza Arap dan Wendy Walters sendiri diketahui sudah meresmikan pernikahan mereka sejak bulan Januari lalu. Status pernikahan mereka kemudian baru terendus netizen ketika Wendy menyebut Reza sebagai suaminya pada perayaan Valentine, Minggu (14/2) lalu. Hingga akhirnya Wendy pun membenarkan telah sah menikah secara hukum dan agama dengan Reza pada Januari lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts