Sehun EXO Mati-Matian Ingin Kurus, Pemicunya Baekhyun
SPOTV News
Selebriti

Sehun berbicara tentang bagaimana ia berusaha mati-matian menurunkan berat badannya belakangan ini dalam siaran live Instagram yang diadakannya pada 19 Februari lalu.

WowKeren - Sehun EXO tampil di siaran live Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar. Idol kelahiran 1994 itu berbicara tentang bagaimana ia berusaha mati-matian menurunkan berat badannya belakangan ini hingga tidak makan.

Selama siaran langsung, Sehun mengungkapkan bahwa ia berhenti makan untuk menurunkan berat badan. Alasannya karena ada orang yang mengatakan ia terlihat gemuk.

Ketika ditanya siapa orang yang dimaksud, Sehun menjawab bahwa itu adalah Baekhyun. Ia berkata, "Baekhyun hyung yang bilang berat badanku bertambah, ayolah, aku akan mengalahkanmu Baekhyun hyung!"

Source: Twitter

Meski terdengar biasa, penggemar rupanya berdebat mempermasalahkan apakah Baekhyun berhak untuk berbicara tentang berat badan member yang lain. Namun tidak sedikit yang membela dengan alasan Baekhyun tidak mungkin memiliki maksud negatif.


Baekhyun dan Sehun dikenal sebagai sahabat dekat sehingga wajar jika kata-kata mereka tentang satu sama lain terdengar agak "kejam." Bagaimana menurut kalian?

EXO saat ini sedang berfokus pada kegiatan individu karena beberapa membernya tengah menjalankan dinas militer. Sehun sendiri belum lama ini ditunjuk untuk menjadi model iklan brand kosmetik asal Tiongkok, Dr. Jart. Ia juga menjadi brand ambassador baru brand fashion terkenal Dior.

Sehun tahun lalu sempat disibukkan dengan kegiatan subunit EXO-SC bersama Chanyeol. Keduanya merilis full album pertama bertajuk "1 Billion Views" pada pertengahan 2020 yang mencapai penjualan yang sangat memuaskan.

Dalam berita lain, Sehun dipercaya oleh brand kosmetik dan skincare SOMEBYMI sebagai model iklan. Ini menjadikan member termuda EXO itu sebagai member kesekian yang menjadi model iklan kosmetik dan skincare selain Chanyeol, Baekhyun dan Kai.

Baekhyun di sisi lain telah merilis lagu tema baru untuk tim League of Legends T1 bersama Changmo dan DJ Raiden. Video musik untuk lagu bertajuk "Runner" dirilis pada 1 Februari lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts