Kiky Saputri Lebih Pilih Putus Apabila Diminta Pacar Berhenti Jadi Artis, Alasannya Bikin Terharu
Instagram/aguspryno
Selebriti

Kiky Saputri akan jawab begini apabila dihadapkan oleh sang kekasih yang memintanya berhenti menjadi seorang artis. Kiky pun mengungkapkan fakta ini, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini artis fenomenal Kiky Saputri hadir memberikan fakta tentang dirinya secara eksklusif melalui channel YouTube Boy William. Walaupun terkenal dengan kegemarannya yang meminta ciuman dari banyak selebriti pria Tanah Air, Kiky faktanya telah memiliki seorang kekasih. Kekasih Kiky itu bernama Agus Priyono.

Kepada Kiky, Boy bertanya mengenai tanggapannya bilamana sang kekasih memintanya untuk berhenti menjadi seorang artis. Pertanyaan tersebut sepertinya mudah bagi seorang Kiky Saputri. Tak pikir panjang, Kiky sontak langsung menjawab akan lebih memilih memutuskan hubungan asmaranya ketimbang harus meninggalkan industri hiburan Indonesia.

Kepada Boy, Kiky menuturkan alasannya tersebut. Kiky menyebut dirinya tak perlu mengorbankan profesinya sebagai artis hanya demi seorang pria. Ia mengatakan itu adalah konsekuensi laki-laki yang berpacaran dengan seorang Kiky Saputri.

Sebelum berpacaran, Kiky sudah menjadi artis terlebih dahulu, sehingga tak ada alasan bagi dirinya untuk merelakan profesinya begitu saja. Ia akan menolak dengan tegas apabila sang kekasih memintanya untuk berhenti menjadi artis.


Tentu saja Kiky tak bisa meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal itu lantaran Kiky bisa menjadi tulang punggung serta mencukupi kebutuhan keluarganya sampai saat ini, itu semua karena profesinya menjadi seorang artis. Sehingga ia akan kembali melempar pertanyaan kepada sang kekasih, apakah sudah cukup mampu untuk membahagiakan dirinya serta keluarga Kiky kelak.

"Putusin, ya kan karena konsekuensinya adalah kan dia sama aku, sekarang aku udah jadi artis. Tiba-tiba dia dateng suruh berhenti aku jadi artis," tuturnya kepada Boy. "Kamu siapa? Kamu bisa kasih aku makan? Kamu bisa memberikan keluargaku makan? Kamu bisa mencukupi keluargaku? Kan aku tulang punggung.

Namun Kiky tak manampik apabila sang kekasih dapat membahagiakan dan mencukupi dirinya serta keluarganya maka ia akan mempertimbangkan kembali permintaan pacarnya tersebut. Fakta itu dijawab langsung oleh Kiky saat Boy kembali bertanya bagaimana jika ternyata sang kekasih mampu mencukupinya dan keluarga. Dengan semangat Kiky menjawab "Oke" kepada Boy. "Okee," sahut Kiky sambil tertawa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts