Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick Dirisak, Okie Agustina Ancam Laporkan Haters
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Kerap dituding menjadi orang ketiga, Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro terus dirisak haters. Tak tinggal diam, Okie Agustina pun berniat melaporkan haters.

WowKeren - Kedekatan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick rupanya membuat haters tidak suka. Sosok Saskia bahkan dituding merebut Keisha dari Ratu Sofya. Tak ingin isu berkembang Keisha pun telah angkat bicara.

"Yang mutusin itu dari Ratu, bukan dari aku yang mutusin," ungkap Kiesha beberapa waktu lalu. "Kemarin kan sempat ramai tuh di TikTok di IG. Aku sempat bikin di TikTok ada video dan ramai, 'Kiesha kok gini', 'Kiesha kok gitu', jadi aku mau klarifikasi yang mutusin itu bukan aku."

Meski telah membantah tudingan itu, haters masih terus merisak Keisha dan Saskia. Cibiran dan komentar pedas terus ditujukan untuk Kiesha dan Saskia. Sebagai ibu Kiesha, Okie Agustina akhirnya mengambil sikap.

Diakui Okie, sudah terlalu banyak akun haters yang menghina Kiesha dan Okie. Ia pun memberikan ultimatum bagi para haters tersebut.

"Assalamualaikum semua... karena terlalu banyak yang harus dididik dalam bersosial media... terpaksa saya dan tim akan melaporkan bbrp akun termasuk akun dengan hate speech dan hate comment juga akun fanbase salah satu artis yang selalu menghina anak saya," tulis Okie dalam unggahan InstaStory miliknya pada Senin (22/2). "Buat kalian yang mengidolakan artis tersebut sampai harus menghina2 orang lain, tenang aja, kalian akan segera bertemu dengan idola kalian di kantor polisi."


Okie Agustina Laporkan Haters

InstagramStory

Menurut Okie, sang artis juga akan dimintai keterangan terkait ucapan fansnya. Okie begitu berharap agar tidak ada lagi fans yang merugikan.

"Karena dia pun harus mempertanggungjawabkan ucapan2 dari penggemar setianya," lanjut mantan istri Pasha Ungu itu. "Jadilah fans yang smart dan jangan merugikan idola kalian."

Okie rupanya telah mengumpulkan bukti-bukti aksi perisakan tersebut. Ia kembali mengingatkan agar haters tidak kembali bertingkah menghina anaknya.

"Pegel jg ya SS in hate comment hehee.. tenang aja zheyeng.. walaupun udh kalian hapus tp bukti masih ada," tambah Okie dalam unggahan lainnya. "Yang ngerasa hate comment di ig dan tiktok udh aku pantau n catet.. Dia komen dan betingkah lagi... kita hajaar."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts