BTS Kembali Jadi 'Cameo' di 'Penthouse 2', Fans Kegirangan
Twitter/bts_bighit
TV

Drama 'Penthouse' season 2 akan fokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diam-diam menjadi "cameo" dalam "Penthouse" season 2. Namun tentu saja, RM (Rap Monster) cs tidak benar-benar muncul melainkan hanya nama mereka saja yang disertakan dalam drama hits SBS tersebut.

"Penthouse" season 2 sudah mulai ditayangkan sejak akhir pekan lalu. ARMY (sebutan fans BTS) bermata elang yang menonton episode tersebut melihat sebuah tas belanja mewah dengan nama-nama yang sangat dikenal saat Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sedang mempersiapkan konser opera.

Ternyata setelah dilihat lebih dekat, tas belanja bermerek mewah itu sebenarnya bertuliskan "JIN & V", yang sepertinya mengacu pada dua member ganteng BTS yakni Jin dan V.

Ini bukan pertama kalinya BTS membuat penampilan "cameo" kejutan di "Penthouse". Kembali di season 1, ketika Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) sedang merias wajahnya, kotak yang cukup terkenal berada di sampingnya.


BTS Tampil Jadi \'Cameo\' di \'Penthouse 2\', Fans Kegirangan

Source: SBS 'Penthouse'

Kotak itu ternyata adalah single album pertama "BTS 2 COOL 4 SKOOL". Terkait hal tersebut, banyak ARMY yang mengungkapkan kegirangan mereka lewat komentar di berbagai komunitas online.

Beberapa komentar berbunyi, "Sepertinya seseorang dalam tim prop adalah ARMY", "Akan luar biasa jika BTS benar-benar bisa tampil dalam drama", "Wow, bagaimana ARMY bisa menemukan hal-hal itu?" dan masih banyak lainnya.

"Penthouse" season 2 sendiri akan mengurai kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

"Penthouse" season 2 akan fokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka. Sementara itu, "Penthouse" tayang setiap Sabtu - Minggu malam dengan total 12 episode penayangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts