Tak Pernah Mandang Fisik, Dinar Candy Umumkan Siap Pacari Sosok Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

DJ Dinar Candy kembali menghebohkan publik lantaran kini ia sudah menemukan pria yang akan menjadi pacarnya. Lantas seperti apa sosok pria yang disebut-sebut beruntung tersebut?

WowKeren - Belum lama ini Dinar Candy menghebohkan publik dengan membuat sayembara pacar bayaran. Dinar bahkan berani memberikan upah fantastis bagi pria yang mau menjadi pacarnya.

Lantas baru-baru ini DJ seksi tersebut kembali mengejutkan publik karena sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Dinar tiba-tiba saja memperkenalkan seorang pria dengan akun TikTok @JakeNdut05.

Dalam video yang dibagikan Dinar, pria tersebut menyinggung soal cewek yang kerap melihat pria hanya dari penampilan fisiknya. “Gue enggak pernah kok melihat cowok dari fisiknya. Pacarin gue sekarang anj***. Berat badan gue 120, muka item, jelek, g*bl*k, t*l*l, wibu, nolep lagi. Gue tunggu,” ujar akun @JakeNdut05 itu.

Lebih lanjut, Dinar kemudian meminta bantuan netizen untuk menemukan akun Instagram pria tersebut. Pasalnya ia berniat untuk menjadikan pria itu sebagai kekasihnya. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini bahkan mengaku siap untuk melakukan makan malam romantis dengannya.


"Tolong cari accout IG cowok ini aku mau aja dinner romantis !!! aku pacarin dah ini serius," tulis Dinar sebagai keterangan pada video postingannya di Instagram, Minggu (21/2).

Tak ayal, unggahan Dinar tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang masih tak percaya Dinar akan memacari pria di video postingannya itu.

"Beneran? Pas dinner post disini yessss?" komentar seorang netter. "Wkkwkw kalo emg bnran mau pacarin.... Dia pasti lgs pipis liat kak dinar... Hahahaah," sahut netter yang lain. "@jakendut ini Ig nya mbak , semoga cepet ketemu @dinar_candy," timpal netter yang lain mencoba membantu Dinar.

Sementara itu, Dinar sendiri sebelumnya juga mempersilahkan para pria dengan kriteria “jamet kuproy” agar tak ragu mendaftar jadi pacar bayaran. Pasalnya, ia sama sekali tidak mengharuskan calon pacar terlihat tampan dan yang terpenting adalah hatinya.

”Enggak (harus tampan). Yang jamet, kuproy juga enggak apa-apa,” ungkap Dinar kala itu. “Pokoknya yang kelihatan kasihan dan membutuhkan. Ya kita kan enggak tahu hati orang. Misal dia orang enggak punya, tapi hatinya baik kan enggak apa-apa.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts