Song Ji Hyo Bongkar Gaya Kencan Kim Jong Kook Saat Bahas Pernikahan di 'Running Man'
Official SBS
TV

Saat membahas tentang pernikahan di 'Running Man', Song Ji Hyo membongkar gaya kencan Kim Jong Kook yang cukup mengagumkan. Jika penasaran, langsung saja yuk simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (21/2) kemarin. Dalam episode ini, Song Ji Hyo membongkar gaya kencan Kim Jong Kook yang cukup mengagumkan.

Hal itu bermula saat para anggota dibagi ke dalam dua tim berbeda untuk memperdebatkan topik tentang pernikahan. Kim Jong Kook, Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min berada di tim yang sama untuk mendukung pernikahan. Sedangkan Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Haha dan Yang Se Chan menjadi tim oposisi.

Sesuai dengan posisi timnya, Kim Jong Kook berkata, "Aku akan (menikah). Aku harus." Yoo Jae Seok pun menimpali, "Pertanyaannya adalah apakah Jong Kook akan menikah. Apa yang bisa dikatakan orang lain tentang masalah ini."

Setelah itu para member yang lain bergantian menggoda Kim Jong Kook. "Tepatnya, ini bukan karena Jong Kook akan menikah, tapi dia berencana untuk menikah," kata Ji Suk Jin. Haha menimpali, "Dia hanya ingin menikah."

Yang Se Chan turut menggoda, "Kamu tidak bisa menikah sendiri." Ji Suk Jin melanjutkan, "Kamu membutuhkan seorang wanita untuk dinikahi. Tapi dari apa yang kutahu, rutinitas harian Jong Kook tidak termasuk kesempatan untuk bertemu wanita."


Mendengar itu semua, Yoo Jae Seok mulai membela Kim Jong Kook. "Tapi ada wanita baik di sekitar Jong Kook. Hanya saja Jong Kook menahan diri untuk secara aktif membawa hubungan itu ke level berikutnya," kata komedian yang dijuluki sebagai MC nasional tersebut.

Song Ji Hyo Bongkar Gaya Kencan Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: SBS

Kim Jong Kook pun membenarkan pernyataan Yoo Jae Seok. Dia berkata, "Aku belum mengambil keputusan. Tapi aku harus menikah dalam tiga tahun."

Song Ji Hyo yang tak ingin ketinggalan pun mengungkapkan gaya kencan Kim Jong Kook yang cukup mengagumkan. Menurutnya, Kim Jong Kook adalah seorang pria yang bisa menjalani hubungan romantis untuk waktu yang lama.

"Aku tidak tahu apakah kalian semua mengetahuinya. Tapi berdasarkan apa yang kuketahui, hubungan romantis Jong Kook bertahan lama. Dia berkencan dengan orang untuk waktu yang lama sambil berdebat, 'Apakah wanita ini seseorang yang harus kunikahi?' Jadi tiga tahun terlalu singkat," ungkap Song Ji Hyo.

Kim Jong Kook menyetujui perkataan Song Ji Hyo. "Sebagai hasil dari pengalaman itu, aku menyadari bahwa jika kalian berkencan terlalu lama, akan sulit untuk menikah. Apa yang kupelajari adalah kalian harus menikah dalam dua atau tiga bulan," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts