Jennie, Tiffany dan Solar Kembaran Blazer Unik 21 Juta, Siapa Paling Kece?
Instagram
Selebriti

Baik Jennie, Tiffany maupun Solar memiliki selera busana keren. Namun tiga penyanyi cantik ini pernah memakai busana sama persis dan memberikan getaran berbeda. Seperti apa?

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink), Tiffany Girls' Generation dan Solar MAMAMOO memiliki selera busana keren. Namun tiga penyanyi cantik ini pernah memakai busana sama persis dan memberikan getaran berbeda.

Ketiganya sama-sama mengenakan blazer unik dari Off-White di kesempatan berbeda. Busana menarik perhatian dengan potongan off-the-shoulder-nya.

Terbuat dari kepar putih dengan dua tali opsional, potongan model tuksedo double-breasted juga mempercantik busana dengan keliman asimetris. Belakangan ini, blazer sudah habis di semua toko, tapi pernah dijual seharga USD 1.495 (sekitar Rp21 juta).

Jennie mengenakan blazer tersebut saat BLACKPINK muncul di "The Zach Sang Show" pada April 2019 untuk membahas "Kill This Love". Memasangkan blazer dengan jeans light wash, Jennie entah bagaimana berhasil menjadikan pakaian eksentrik ini sebagai pakaian kasual sehari-hari.

Tentu saja, itu tidak mengherankan. Sebagai duta Chanel, Jennie dikenal karena menunjukkan betapa mode dapat dikenakan pada acara sehari-hari.


Jennie, Tiffany dan Solar Kembaran Blazer Unik 21 Juta, Siapa Paling Kece?

Source: Koreaboo

Tiffany mengenakan blazer tersebut pada konferensi Open Hearts Eve di Bangkok pada bulan Agustus 2019. Ia memasangkan blazer tersebut dengan celana putih yang serasi, sepatu hak perak, dan anting-anting besar.

Jauh dari tampilan kasual Jennie, Tiffany memberikan aura CEO jutawan yang serius dalam penampilan pakaiannya. Rambut pirang platinumnya semakin menambah imej yang sempurna.

Terakhir tapi bukan yang paling akhir, Solar mengenakan blazer di karpet merah SBS Gayo Daejun pada Desember 2019. Seperti Tiffany, Solar mengenakan blazer dengan celana putih, meski croppednya sedikit lebih tinggi.

Solar sukses mempercantik tampilan serba putih lebih jauh dengan sepatu hak putih juga. Meskipun pakaian mereka sangat mirip, Solar memberikan kesan yang lebih muda dan cerah daripada penampilan bos Tiffany.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru