Adik Bantah Pernikahan Kalina Oktarani-Vicky Prasetyo Batal Karena Tak Direstui, Ungkap Fakta Ini
Instagram/babyprasetyo777
Selebriti

Adik Kalina Oktarani buka-bukaan mengenai batalnya rencana pernikahan kakaknya dengan Vicky Prasetyo. Akui bukan karena tak direstui sang ayah, ia mengungkap fakta mengejutkan ini.

WowKeren - Kalina Oktarani secara mengejutkan memang telah membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Pembatalan ini dilakukan dua hari tepat sebelum jadwal akad nikah mereka.

Berdasarkan pernyataan pihak wedding organizer (WO), pernikahan itu batal karena belum mendapatkan restu ayah Kalina. Namun, isu ini kemudian dibantah oleh adik laki-laki Kalina, Bayu.

Bayu mengungkapkan ayahnya selama ini selalu memberikan kebebasan bagi Kalina untuk memilih pasangannya. Dari cerita Bayu, ayah Kalina bahkan terlihat terkejut saat mendengar putrinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo.

“Saya kasih tahu, 'Pa, Kak Rani batal'. Kenapa? Enggak tahu',” ujar Bayu menirukan ayahnya seperti dikutip dari akun YouTube KH Infotainment, Senin (22/2). “Papa enggak bisa komentar. Mau omong juga susah kan.”


Karena itu, Bayu menolak jika batalnya pernikahan Kalina dan Vicky akibat tidak direstui ayahnya. “Kalau masalah restu, kalau dia enggak restui pasti udah ramai. Ya Papa kayak, ‘Udah, ya sudahlah itu pilihan Ranny',” beber Bayu.

Bayu lantas mengungkap fakta mengejutkan mengenai kondisi kesehatan ayah Kalina yang sempat menurun. Rupanya, ayah Kalina saat ini sedang dalam proses penyembuhan setelah positif terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

”Nah, pas kemarin swab dinyatakan positif, siapa sih yang enggak down,” kata Bayu. “Terakhir dia Sabtu olahraga sama saya, dia mulai batuk dan flunya makin berat akhirnya kita enggak bahas (pernikahan) itu lagi. Tapi dia masih sering bertanya si Ranny gimana.”

Sebagai informasi, pernikahan Kalina dan Vicky rencananya digelar pada 21 Februari 2021. Sayang, pernikahan itu gagal karena adanya berkas pernikahan yang belum lengkap, yakni tanda tangan ayah Kalina selaku wali nikah.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts