Park Hye Soo Ikut Dituding Tukang Bully Usai 'Korban' Buka Suara, Agensi Beri Pernyataan
Instagram/hyesuuuuuya
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Terduga korban 'A', mereka mengungkapkan bahwa dirinya merupakan korban perundungan Park Hye Soo. Sehubungan dengan tuduhan bullying, agensi Park Studio Santa Claus memberikan pernyataan.

WowKeren - Teman SMP dan terduga korban bullying atau terduga korban perundungan aktris Park Hye Soo berbicara tentang masalah ini. Dalam wawancara pers, terduga korban "A", mereka mengungkapkan bahwa dirinya merupakan korban perundungan yang dilakukan Park Hye Soo dan kelompoknya.

"Dia terkenal di sekolah karena menjadi pengganggu dan mengambil uang dari anak-anak," ungkap "A". "Aku tidak tahu alasan kenapa dia menindasku. Sekitar bulan Maret 2011, Park dan grupnya meneleponku dan berkata, 'Kenkamu hidup seperti itu?' Setelah panggilan telepon itu, aku diganggu oleh semua pengganggu di sekolah kami sampai wali kelasku bahkan merekomendasikan agar aku pindah sekolah, yang aku tolak saat itu."

Saat ditanya apakah rumor perundungan ini benar, korban mengaku, "Teman dekatku waktu itu bahkan ingat apa yang terjadi. Meskipun hanya ini yang terjadi padaku, ada lebih banyak postingan penindasan yang diposting, dan sebagai seseorang yang telah mengalaminya, aku dapat mengatakan bahwa ini tidak salah."

"Sudah tidak nyaman bagiku sejak melihat Park Hye Soo di TV mulai tahun 2016. Itu membuat darahku mendidih melihat bahwa dia menciptakan imej yang polos dan baik yang benar-benar dipercaya orang. Aku ingin mengungkapkan semuanya tapi aku tahu bahwa keluarganya kaya jadi aku takut untuk memposting secara online."

Namun setelah melihat postingan penindasan yang terus-menerus dialamatkan secara online, hal itu memberi mereka keberanian untuk berbagi cerita. "Setelah melihat korban lain memposting secara online, aku juga berani untuk mempostingnya karena ini bisa menjadi satu-satunya kesempatanku."


Sebelumnya, Park Hye Soo diekspos oleh terduga korban lain, namun dibantah oleh agensi. Terkait hal ini, tersangka korban A berkomentar, "Aku ingin percaya keadilan akan menang karena suara korban semakin nyaring."

Sebagai penutup wawancara, korban A membuat beberapa kata terakhir. “Aku tidak ingin bertemu dengan Park Hye Soo. Aku berharap dia akan memposting permintaan maaf secara terbuka kepada setiap korban dan tidak muncul di siaran atau program apa pun lagi."

Sehubungan dengan tuduhan bullying, agensi Park Studio Santa Claus menyatakan, "Semua rumor bullying tentang Park Hye Su tidak benar." Berikut ini adalah pernyataan resminya:

"Halo, ini Studio Santa Claus Entertainment. Baru-baru ini, ada fitnah keji, spekulasi dan kritik yang belum dikonfirmasi yang menyebar melalui berbagai komunitas online, situs portal, dan media sosial terkait aktor kami Park Hye Soo. Kami sangat memahami keseriusan penindasan di sekolah dalam industri hiburan dan telah melakukan penyelidikan mendetail tentang keaslian postingan yang diduga milik korban. Alhasil, kami telah mengonfirmasi bahwa postingan tersebut adalah fakta palsu tentang Park Hye Soo.

Kami di sini untuk menginformasikan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan tersebut dan menyebarkan komentar jahat tentang Park Hye Soo. Kami berencana untuk mengambil tindakan tegas sejauh diizinkan oleh undang-undang, termasuk pengaduan pidana serta klaim tanggung jawab perdata, jadi kami meminta Anda berhenti memposting dan mendistribusikan postingan palsu.

Saat ini kami sedang mempersiapkan pengaduan terhadap para pelanggar dan akan terus melakukan tindakan hukum yang kuat melalui pemantauan yang berkelanjutan. Kami tidak akan mengabaikan setiap kesalahan yang menginjak-injak karakter dan hak aktor kami atau merusak nilai perubahan sosial untuk mencegah dan memberantas kekerasan di sekolah. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung dan mempercayai para aktor kami dan kami akan terus berusaha untuk memberikan citra terbaik kami. Terima kasih."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts