Kim Seon Ho Malu-Malu Saat Baca Surat Prediksi Setahun Lalu di '2 Days & 1 Night', Kenapa?
Instagram/edition_sensibility
TV

Dalam episode terbaru '2 Days & 1 Night', para anggota diminta untuk membaca surat prediksi yang telah ditulisnya setahun lalu. Intip seperti apa prediksi mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (21/2), KBS menayangkan episode terbaru "2 Days & 1 Night". Dalam episode ini, para anggota melanjutkan acara spesial dalam "perjalanan waktunya". Para anggota diharuskan untuk membuka surat "prediksi" yang telah mereka tulis untuk diri sendiri dan anggota yang lain setahun lalu.

Sayangnya, tidak ada satupun dari mereka yang bersemangat untuk itu. Ravi mencoba melarikan diri dan Kim Seon Ho menyembunyikan wajahnya di lantai karena malu. DinDin bahkan menyarankan agar PD Bang Geul Yi tetap mengubur surat itu, meski akhirnya ditolak.

Para anggota akhirnya memutuskan untuk membaca surat satu sama lain daripada miliknya sendiri. Ravi membaca surat Kim Seon Ho, yang berisi tentang keinginannya untuk menghadapi tantangan baru melalui "2 Days & 1 Night" dan terus rendah hati. Hal ini pun membuat Kim Seon Ho berlarian saking malunya.

Surat Kim Seon Ho untuk Kim Jong Min berbunyi, "Untuk panutanku, aku seharusnya sudah menggantikanmu, kan?". Ravi tiba-tiba berhenti membaca surat itu dan berkata, "Dia (Kim Seon Ho) juga menyuruhku untuk pergi. Dia menulis dalam surat ini bahwa dia akan mengunjungiku di militer."


Kim Seon Ho Malu-Malu Saat Baca Surat Prediksi Setahun Lalu di \'2 Days & 1 Night\', Kenapa?

Source: KBS

Selain Kim Seon Ho, anggota lain yang menulis surat dengan cukup kocak adalah Kim Jong Min. Ia membuat beberapa prediksi gila dan lucu, seperti Yeon Jung Hoon dan Moon Se Yoon yang mendapat anak ketiga serta Kim Seon Ho yang memiliki anak pertama setelah "cinlok di lokasi drama".

Kim Jong Min juga meramalkan DinDin menikahi wanita yang lebih tua dan "mengucapkan selamat" kepada Ravi karena menikah dan memiliki anak di tengah-tengah masa wamilnya. Yang tak kalah kocak, Kim Jong Min juga berharap baru saja kembali dari bulan madu sambil membawa bayi barunya.

Pada akhirnya, surat itu ditutup dengan catatan bagus karena Yeon Jung Hoon menulis bahwa Kim Jong Min lebih mempercayai para anggota yang sekarang daripada setahun lalu. Hal itupun langsung dibenarkan oleh Kim Jong Min yang merasa sangat bersyukur karena bertemu dengan para anggota.

"Aku telah tampil di acara ini selama 14 tahun dan aku telah bertemu dengan banyak orang. Kalian tidak bisa mengetahui berapa lama seseorang akan berada di sini pada awalnya, dan ada orang di sini yang belum pernah melakukan variasi sebelumnya. Tapi sekarang rasanya seperti kita berada di jalur yang sama bersama-sama," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts