Akhirnya Jadian, Ini Momen Romantis Jordi Onsu Nyatakan Cinta Ke Frislly Herlind Di Bioskop
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu dan Frislly Herlind akhirnya telah resmi menjalin hubungan pacaran. Lantas berikut momen romantis saat Jordi menyatakan cintanya terhadap Frislly di ruang bioskop.

WowKeren - Jordi Onsu dan Frislly Herlind dikabarkan punya hubungan spesial. Lantas baru-baru ini terungkap sudah bahwa akhirnya mereka berdua resmi menjalin hubungan pacaran.

Hal tersebut diketahui dari salah satu akun Instagram kru MOP @itshatinek. Akun tersebut memperlihatkan momen romantis saat Jordi menembak Frislly lewat video yang ditayangkan di layar bioskop.

“Buat aku kamu itu beda, bisa dibilang kamu itu spesial dari awal. Kamu anak yang baik, kamu anak yang sopan dan aku juga gak ngerti gimana ceritanya dari awal aku tuh udah ngerasa klik sama kamu” ungkap Jordi di video.

“Aku juga gak bisa jelasin apa yang ada di dalam pikiran aku tapi sejak aku ketemu sama kamu di awal aku udah ngerasain lama banget gak ketemu orang yang cocok kaya kamu,” tambah adik Ruben Onsu itu.

“Setiap hari aku pasti mikirin kamu, kamu udah makan atau belum, kenapa kamu gak ngabarin aku, kenapa kamu gak bales WhatsApp aku karena setiap pagi setiap saat aku buka handphone yang aku cek pasti kabar dari kamu” tuturnya.


“Ko gitu sih,” ungkap Frislly terlihat bingung. "Mungkin gak banyak lagi kamu tahu aku orangnya gimana, aku hampir bilang terima kasih sama kamu setiap hari yang jelas sekarang sampai seterusnya aku gak bakalan bosen ingin bilang terima kasih udah ada di hidup aku," lanjut Jordi.

Dan di akhir video, Jordi pun menanyakan bagaimana perasaan Frislly terhadapnya. “Sekali lagi Fici terimakasih banyak anak baikku dan sekarang aku pingin tanya sama kamu. Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?” tanya Jordi.

Jordi kemudian datang dengan membawa bucket bunga besar yang tentunya langsung membuat Frislly makin terkejut. Ia kemudian mengulurkan tangan mengajak tambatan hatinya itu untuk berdiri.

Jordi lantas kembali menanyakan perasaan Frislly kepadanya. Suasana sempat menjadi tegang karena Frislly sempat menggodanya hingga akhirnya ia mengaku menerima cintanya Jordi.

“Tapi maaf ya ka Jordi kayanya aku gak bisa. Nggak bisa nolak kamu,” ungkap Frislly. Tak ayal, Jordi pun terlihat tertawa lega cintanya di terima dan langsung memeluk Frislly.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts