Lisa BLACKPINK Ternyata Pernah Kembaran Outfit dengan 5 Idol Ganteng Ini
Selebriti

Lisa dikenal karena gaya busananya yang keren kapan dan di mana pun. Member BLACKPINK itu pernah secara tidak sengaja mengenakan outfit yang dengan idol grup pria. Siapa saja?

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dikenal karena gaya busananya yang keren kapan dan di mana pun. Idol besutan YG Entertainment itu pernah secara tidak sengaja mengenakan outfit yang dengan idol grup pria. Siapa saja?

Lisa dan Jimin BTS sama-sama mengenakan jaket wol kampus teddy dari Celine yang harganya sekitar USD 2.600 (setara Rp36,7 juta). Lisa memakainya di bandara pada Januari tahun lalu, memasangkannya dengan cropped tee hitam, skinny jeans hitam dengan lutut robek, dan sepatu kets putih chunky.

Jimin di sisi lain mengenakan jaket itu pada Februari tahun lalu selama penampilan BTS (Bangtan Boys) di "Today Show". Sama seperti Lisa, ia mengenakan kaos hitam setinggi lutut dan celana hitam.

Selain Jimin, Lisa juga pernah kembaran outfit dengan si "golden maknae" Jungkook. Mereka sama-sama mengenakan kemeja centang merah berwarna pemutih dari NONAGON, seharga sekitar USD 330 (setara Rp4,6 juta).

Lisa mengenakannya di beberapa foto Instagram pada 2018, termasuk di mana ia memasangkan kemeja dengan celana track, sepatu kets Adidas, dan kacamata palsu. Jungkook mengenakan kemeja dalam video musik "Euphoria" pada April 2018, dipasangkan dengan kaos putih.

Lisa BLACKPINK Ternyata Pernah Kembaran Outfit dengan 5 Idol Ganteng Ini 1

Source: Koreaboo


Idol berikutnya yang pernah kembaran busana dengan Lisa adalah Sehun EXO. Keduanya mengenakan kaos bergaris monogram dari Burberry, seharga sekitar USD 480 (setara Rp6,8 juta).

Lisa memakainya ke bandara pada Juli 2019, memadukan kaos dengan jeans berpinggang tinggi Balenciaga dan tas Chanel kecil. Sehun mengenakan kemeja tersebut saat tampil di bandara pada Agustus 2018 bersama dengan topi hitam dan celana track Nike.

Selanjutnya adalah Taeyong NCT. Junior Sehun di agensi itu sama-sama mengenakan kaos bergambar kartun dari Vetements seharga sekitar USD 650 (setara Rp9,2 juta).

Lisa BLACKPINK Ternyata Pernah Kembaran Outfit dengan 5 Idol Ganteng Ini 2

Source: Koreaboo

Lisa memakainya di foto Instagram Mei 2019, diambil di Barcelona dan memasangkannya dengan celana pendek denim high-waisted dari Levi's. Taeyong di sisi lain mengenakan kaos tersebut selama siaran langsung pada Juli 2017.

Terakhir, Lisa dan Chanwoo iKON sama-sama mengenakan jaket denim kerah Sherpa dari Levi's. Harganya paling murah dari semua outfit di atas dengan harga sekitar USD 198 (setara Rp2,8 juta).

Lisa mengenakannya untuk foto Instagram yang diambil pada Desember 2018. Chanwoo juga memakainya pada Desember 2018 selama perjalanan bandara. Ia memasangkan jaket dengan sweter hitam dan celana jeans hitam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait