Terungkap Makna Menakutkan di Balik Nyanyian Kim So Yeon Dalam 'Penthouse 2'
Naver
TV

Cheon Seo Jin lagu menampilkan 'Una Voce Poco Fa'. Meskipun sebagian besar dari kita tidak benar-benar menyadari arti sebenarnya, lagu itu menyiratkan pesan menakutkan.

WowKeren - "Penthouse" season 2 sejauh ini sudah menghadirkan dua episode. Pada penayangan Sabtu (20/2), drama hits SBS itu ditutup dengan pertunjukan megah Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Namun siapa sangka jika di belakang layar, Oh Yoon Hee (Eugene)-lah yang sebenarnya menyanyi.

Dalam konser solonya, Cheon Seo Jin lagu menampilkan "Una Voce Poco Fa". Meskipun sebagian besar dari kita tidak benar-benar menyadari arti sebenarnya, lagu itu memang menyiratkan pesan menakutkan yang akan mengisyaratkan balas dendam Oh Yoon Hee pada Cheon Seo Jin.

"Una Voce Poco Fa" pertama kali ditulis pada tahun 1816 untuk opera "The Barber of Seville". Dalam bahasa Inggrisnya, "Una Voce Poco Fa" berarti "A Voice a Little While Ago"

Lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang rela mendapatkan pria yang dicintainya. Wanita itu berharap pria itu akan menjadi miliknya dan kemudian menyatakan bahwa jika ada yang ikut campur, dia memiliki ratusan trik untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.


Terjemahan bahasa Inggris dari lirik bagian terakhir dari lagu tersebut adalah, "Aku jinak, aku hormat. Aku patuh, lembut, penuh kasih. Aku membiarkan diriku diatur, aku membiarkan diriku diatur. Aku membiarkan diriku dibimbing, aku membiarkan diriku dibimbing. Tapi, tapi jika mereka menyentuhku, di titik lemahku. Aku akan menjadi ular berbisa dengan seratus trik. Aku akan bermain sebelum menyerah."

"Penthouse" season 2 sendiri akan mengurai kisah balas dendam yang menegangkan akan terurai di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

"Sementara itu, "Penthouse" season 2 langsung mencatat rating tinggi begitu tayang. Episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 16,7 persen dan 19,1 persen. Sedangkan untuk penayangan keduanya rating meraih 15,1 persen dan 20,4 persen. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts