Lia ITZY Bahas Tekanan Akibat Standar Orang Lain, Beri Jawaban Cerdas Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Meskipun sebagian orang mungkin akan merasa tertekan jika harus mengikuti standar yang ada, Lia mengungkapkan bagaimana dia bisa hidup sesuai dengan standarnya sendiri.

WowKeren - Dikenal secara luas sebagai idol seperti member ITZY, orang-orang sering menetapkan standar tertentu kepada mereka. Lia pun membahas hal tersebut saat melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles baru-baru ini.

Meskipun sebagian orang mungkin akan merasa tertekan jika harus mengikuti standar yang ada, Lia mengungkapkan bagaimana dia bisa hidup sesuai dengan standarnya sendiri. Lia juga membahas pesona unik ITZY dan pencapaian terbesarnya di tahun 2020.

Jelas, ITZY adalah grup yang kuat tidak seperti yang lain. Lalu apa yang membuat ITZY begitu menawan? Lia menjawab dengan jawaban yang manis. "Aku merasa energi adalah sesuatu yang unik untuk ITZY. Energi itu ada dalam tarian kami, penampilan kami, tetapi juga ketika Anda menutup mata dan hanya mendengarkan musik kami," ujarnya.

"Musik kami memiliki getaran sehat yang membuat Anda berdiri tegak dan berjalan dengan percaya diri serta merasa percaya diri," sambung Lia. Aku ingin lagu-lagu kami memberikan rasa energi yang membara begitu orang mendengarnya. Aku pikir itu adalah tujuan akhir kami saat rekaman."


Lia juga membagikan lagu apa yang membantunya menjalani cara berpikir yang sehat. Lagu itu terungkap tidak lain adalah “DALLA DALLA” milik ITZY. "‘DALLA DALLA’ adalah lagu yang paling bisa membuatku relate. Khususnya, lirik yang berbunyi, 'Jangan mencoba menyesuaikan aku dengan standarmu. Aku menyukai diriku apa adanya," jawabnya.

"Aku adalah tipe orang yang hidup sesuai dengan standarku sendiri dan puas dengan diriku sendiri. Aku pikir setiap orang memiliki standar yang berbeda untuk 'kebahagiaan', 'sukses', dan 'kegagalan', jadi tidak perlu mencoba dan memenuhi standar orang lain," ujar Lia.

Melihat ke belakang, Lia ditanya apa pencapaian terbesarnya di tahun 2020 dan, tentu saja, itu pertanyaan yang sulit dijawab! "Aku tidak bisa memilih satu saja," kata Lia.

Setiap promosi sangat bagus dan ada banyak momen yang membuatku bersyukur. Aku ingin menjadi seseorang yang dapat dengan bangga disebut fans sebagai 'penyanyiku' pada tahun 2021. Jika aku menjadi seseorang yang dibanggakan oleh penggemar, itu akan membuatku bangga," pungkasnya.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts