Hotman Paris dan Istri Bakal Disuntik Vaksin Covid-19 Besok, Sampaikan Harapan Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Vaksin COVID-19

Hotman Paris Hutapea dan istrinya, Agustianne Marbun akan disuntik vaksin virus Corona atau COVID-19 lanjut usia (lansia). Lantas Hotman pun menyampaikan harapan berikut ini!

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mengabarkan bahwa pada Selasa (23/2) besok ia akan disuntik vaksin COVID-19. Tak sendirian, pengacara kondang itu akan disuntik vaksin bersama istrinya, Agustianne Marbun.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan terbaru di laman Instagram Hotman. Ia melampirkan pers rilis yang mengabarkan bahwa dirinya akan disuntik vaksin COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (RSUD Koja).

"Dr. Hotman Paris Hutapea, .H, M.Hum dan istri (Notaris Augustianne Marbun, S.H, M.Hum) akan melakukan vaksinasi Covid-19 lanjut usia (lansia) di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (RSUD Koja) pada Selasa, 23 Februari 2021 pukul 07.30 WIB pagi," demikian isi dalam pers rilisnya.

"Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Humas RSUD Koja dengan Ibu Fitri. Demikian untuk dimaklumi," tambahnya. Selain itu, Hotman juga membagikan momen saat ia berenang di sela-sela menyelesaikan pekerjaannya.


Menurut Hotman, berenang bisa mengurangi penatnya mengingat perkara yang ia tangani di pengadilan bukanlah perkara yang ringan. Pada kesempatan tersebut pula, Hotman kembali mengabarkan bahwa besok ia akan disuntik vaksin.

Pria berusia 61 tahun ini lantas berharap agar imunnya menjadi kebal dari virus Corona setelah disuntik vaksin COVID-19. Dengan begitu, ia akan bisa melakukan pekerjaannya dengan lebih baik.

"Besok jam 07.30 pagi hari Selasa Hotman akan vaksin lansia di rumah sakit umum Koja, RSUD Koja, besok hari Selasa Hotman akan mencoba nasib divaksin lansia, okey, mudah-mudahan bekerja makin keras apabila sudah yakin sudah kebal dari Corona," tutur Hotman.

Tak ayal, kedua unggahan Hotman itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netter. "Sehat selalu Pak bersama Ibu, spy bisa tetap menolong orang banyak, Amin," komentar seorang netter. "Vaksin merek apa pak Hotman?" sahut yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts