Marshanda Ajak Orang Introvert Saling Berbagi Cerita Lewat Akun Clubhouse
Instagram/marshanda99
Selebriti

Introvert identik dengan sikap seseorang yang sungkan untuk bergaul. Belum lama ini, Marshanda membuat sebuah akun di Clubhouse untuk orang-orang dengan kepribadian introvert.

WowKeren - Aplikasi Clubhouse baru saja diluncurkan pada Maret 2020 lalu. Meskipun seumur jagung, namun popularitas aplikasi ini patut diacungi jempol. Clubhouse sendiri merupakan media sosial yang berbasis suara sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengobrol dan berdiskusi secara langsung.

Clubhouse kerap digunakan untuk mendiskusikan suatu hal dengan memanfaatkan virtual room. Agaknya artis cantik Marshanda ikut tertarik dengan fitur aplikasi yang juga digunakan oleh Elon Musk untuk berdiskusi dengan penggemarnya tersebut.

Marshanda pun akhirnya kepincut dengan aplikasi Clubhouse. Perempuan yang akrab dipanggil Caca itu menggunakan aplikasi tersebut untuk merangkul orang-orang dengan kepribadian introvert.

Orang dengan kepribadian introvert dikenal sungkan untuk bergaul dan lebih senang menikmati segala hal dengan kesendirian. Mereka juga dikenal sulit didekati hingga kemudian disebut dengan orang yang pemalu.

Kendati demikian, banyak yang menyebut introvert tak selamanya buruk. Mengaku dirinya termasuk introvert, Marshanda pun kemudian meminta orang-orang yang sama dengannya untuk bergabung dalam aplikasi Clubhouse.


"Udah punya Clubhouse belum? Make sure to follow me!!" tulis Marshanda dalam unggahannya hari Minggu (21/2) kemarin. "Kemarin abis bikin room “Introverts Kalo Main Clubhouse” dan ngga nyangka ternyata seru banget sharing rame2 dengan sekitar 800 orang di room. Banyak yang satu rasa ternyata sama gue yang aslinya adalah introvert ini! Haha. #clubhouse."

Tak sedikit rupanya yang mengikuti Marshanda dalam aplikasi tersebut. Mereka yang ikut dalam diskusi introvert bareng Marshanda lantas meninggalkan komentar dalam unggahannya itu.

"Aselikkk kmrn seruuuuu room nya ❤️❤️," tulis @sab*****. "Terimakasih sarannya kak, ngebantu bgt untuk ngilangin trauma, no words, love you❤️," komentar pemilik akun Instagram @mba*****. "NICE KEREN❤️," puji akun @baw*****.

Ada pula warganet yang masih dibuat bingung dengan aplikasi Clubhouse. Memang aplikasi ini tergolong baru dan cara kerjanya mesti ada orang yang mengundang terlebih dahulu.

"Clubhouse itu apa? Mau download kak," tanya pemilik akun @raf*****. "Android bs gak y kk?," tanya akun @suc*****. "Harus di invite dulu ya ca baru bisa masuk?" komentar akun Instagram @ana*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts