Gisella Anastasia Masih Jalani Wajib Lapor Kasus Video Syur, Curhat Soal Pergolakan Batin
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Sebagai manusia biasa, Gisella Anastasia mengaku kerap memikirkan hal-hal buruk yang bahkan belum terjadi. Lantas begini cara Gisel mampu menghadapi segala permasalahan dalam hidupnya.

WowKeren - Gisella Anastasia mendadak curhat soal pergolakan batin yang dirasakannya. Kekasih Wijaya Saputra itu mengaku sempat merasa lelah dan ingin menyerah karena permasalahan yang dihadapinya.

Beruntungnya Gisel memiliki Tuhan yang selalu setia menemaninya. Setiap harinya, Gisel selalu berusaha untuk membangun komunikasi dengan Tuhan agar bisa kuat menjalani ujian hidup yang diberikan untuknya.

"Keputusan untuk terus maju bersama-sama dengan Tuhan sebagai sumber kekuatan, dan tidak mengijinkan 'musuh' menyerang itu dibuat setiap hari," tulis Gisel, Minggu (21/2). "Momen ke momen, bahkan kadang dibutuhkan keputusan kita setiap jam. It's true."

Gisel pun tak memungkiri jika belakangan ia selalu memikirkan hal yang tidak-tidak. "It's also ok kalau kadang masih suka mikir yg enggak2, namanya juga masih manusia, understood," sambungnya.

Bermodalkan rasa cinta dan percaya kepada Tuhan, Gisel akhirnya bisa kuat menghadapi ujian dalam hidup. Ia pun lebih memilih untuk fokus kepada Tuhan dan keluarga ketimbang harus memikirkan hal-hal buruk yang belum terjadi.

Gisella Anastasia Masih Jalani Wajib Lapor Kasus Video Syur, Curhat Soal Pergolakan Batin

Instagram Story/gisel_la


"Tapi cepat dirubah lagi aja pikirannya, berdoa minta kekuatan, fokus pada Tuhan bukan pada permasalahannya. Pakai jurus 'Love God and Love others' melayani," tutup Gisel. "Niscaya hari hari bisa berlalu dengan damai sejahtera dan sukacita dariNya."

Sementara itu, Gisel diketahui kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/2) sebagai tersangka kasus video syur. Didampingi sang kuasa hukum, Sandy Arifin, Gisel tampak mengenakan busana serba putih seperti biasa.

Terkait perkembangan kasus video syur tersebut, Gisel mengaku masih belum mengetahuinya. Ia hanya bisa menunggu penyidikan dari kepolisian sembari terus rajin melakukan wajib lapor.

"Masih sama ngikutin aja perkembangannya, masih tetap wajib lapor sambil menunggu," ujar Gisella Anastasia, dilansir dari matamata.com.

Tak ingin ambil pusing, Gisel hanya mengikuti proses penyelidikan kepolisian. "Nggak tahu. Kita juga, yang ini kan dari penyidiknya kita ngikutin aja," ucapnya. "Masih wajib lapor, masih. Nanti kita dikabarin lagi. Jadi ya ikutin aja, saya sama mas tau nya sama kok."

Sampai kapan dirinya akan menjalani wajib lapor, Gisel mengaku tidak tahu. "Belum tahu," tuturnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts