Chika Jessica Curhat Soal Mantan, Dwi Andhika Tersindir?
Instagram/chikajessica88/dwiandhika
Selebriti

Chika Jessica membicarakan soal mantan kekasihnya yang masih hidup sampai sekarang. Padahal semasa mereka pacaran, mantan kekasih Chika mengaku tak bisa hidup tanpanya.

WowKeren - Chika Jessica membagikan video yang dibagikan melalui TikTok milik Dwi Andhika. Dalam video tersebut, Chika tampak membicarakan sang mantan kekasih yang pernah mengatakan tak bisa hidup tanpanya. Namun sampai saat ini, sang mantan kekasih masih hidup.

"Dulu waktu pacaran bilangnya loe enggak bisa hidup tanpa gue. Sekarang kita udah putus kok loe masih hidup?" kata Chika dalam video yang dibagikan pada Senin (22/2). "Loe masih napas? Masih idup gitu? Masih idup? Enggak jadi mati? Enggak jadi? Mati, mati. Enggak jadi?"

Merespons perkataan Chika, Dwi Andhika memperlihatkan ekspresi kaget sekaligus ketakutan. Di akhir video, Dwi Andhika sampai menutup wajahnya dengan topi. Pembawa acara kelahiran 1986 tersebut sepertinya merasa tersindir karena berstatus sebagai mantan kekasih Chika.

Poppy Bunga yang juga pernah menjalin asmara dengan Dwi Andhika ikut berkomentar. Komunikasi antar sesama mantan Dwi Andhika pun terjalin akrab dalam unggahan Chika tersebut.


"Ahahahahhahajajahahahahhhahahah ngakak ueeee," komentar Poppy. "@poppybungariphat upsss hahahahahaaaahahaha," balas Chika.

Chika Jessica Ngomongin Mantan Kekasih, Dwi Andhika Tersindir?

Instagram

Dwi Andhika dan Poppy Bunga berpacaran sekitar tahun 2007 silam. Poppy sendiri telah menikah dengan Mohammad Fattah Riphat sejak 2013 dan dikaruniai dua anak. Sedangkan Dwi Andhika dan Chika sama-sama masih melajang hingga saat ini.

Chika sendiri sempat hampir menikah dengan Amec Aris. Mengetahui sepasang mantan kekasih yang masih berteman baik, netizen "gatal" menjodoh-jodohkan. Chika dan Andhika lantas banyak diminta untuk kembali menjalin hubungan.

"Ayo yg CLBK ...halalin aja tuh," komentar akun @9363xx. "Balikan aja kak biar hidup terus," sahut akun @yennyxxxx. "Cocok," tulis akun @resyaxxxx. "Knp aku seneng yah kalo liat ka chika sama ka dwi andika dari zaman beheulaaaa ampe skrg," balas akun @nadyaindry, kekasih Lutfi Agizal.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts