Park Eun Suk Sebut Karakter Oh Yoon Hee 'Penthouse' Paling Mirip Tipe Idealnya
Naver
Selebriti

Panel ibu selebritas sangat senang melihat Park Eun Suk, memuji betapa tampannya sang aktor. Mereka membombardirnya dengan pertanyaan tentang perannya dalam 'Penthouse'.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (21/2). Episode terbaru program SBS itu mengundang Park Eun Suk. Panel ibu selebritas sangat senang melihatnya, memuji betapa tampannya sang aktor jika dilihat langsung.

Para ibu juga membombardirnya dengan pertanyaan tentang perannya dalam drama sukses besar "Penthouse". Setelah menyebutkan bahwa Park Eun Suk sedang syuting musim kedua drama tersebut, pembawa acara Shin Dong Yup bertanya kepada aktor tersebut tentang kemungkinan percintaan di layar dengan Lee Ji Ah.

Meskipun karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dibunuh di akhir "Penthouse" season 1, banyak pemirsa berharap dia akan kembali secara dramatis dalam season 2. Shin Dong Yup berkomentar, "Banyak orang mengharapkan romansa dimulai antara Lee Ji Ah dan Park Eun Suk."

Para ibu "My Ugly Duckling" setuju, "Ya, tapi kemudian semuanya berakhir seperti itu." Shin Dong Yup kemudian bertanya, "Apakah menurutmu orang bisa berharap untuk sesuatu seperti itu, meski hanya sedikit?" Park Eun Suk dengan hati-hati menjawab, "Sejujurnya, aku juga tidak tahu. Aku baru saja mendapatkan skrip baru hari ini, jadi aku sendiri juga penasaran."


Park Eun Suk Sebut Karakter Oh Yoon Hee \'Penthouse\' Yang Paling Mirip Tipe Idealnya

Source: Naver

Shin Dong Yup kemudian meminta Park Eun Suk untuk memilih tipe idealnya dari tiga karakter utama wanit "Penthouse": Shim Su Ryeon yang terlihat lemah di luar tetapi kuat di dalam, Cheon Seo Jin yang kuat dan karismatik (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang tangguh dan tahu bagaimana mengikis dalam hidup.

Setelah beberapa saat mempertimbangkan, Park Eun Suk menjawab, "Kupikir itu mungkin 'Oh Yoon Hee, yang tangguh dan tahu bagaimana mengikis dalam hidup'." Pembawa acara Seo Jang Hoon kemudian bertanya wanita seperti apa yang membuat hatinya berdebar di kehidupan nyata.

Park Eun Suk menjawab, "Saat mata seseorang berbinar ketika membicarakan tentang mimpinya. Tahukah kalian bagaimana mereka mengatakan bahwa ekspresi wajah seseorang berkembang seperti bunga saat membicarakan pekerjaan yang mereka sukai? Saat itulah aku melihat sisi seperti itu pada seseorang. Hatiku bahkan bisa berdebar hanya dengan melihat reaksi seorang wanita saat meminum minuman tertentu."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts