Ashanty Tak Bisa Bertemu Anak Karena Positif COVID-19, Millendaru Sampaikan Pesan Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti
Seleb vs Corona

Millendaru mengaku turut prihatin dengan kondisi Ashanty yang kini harus berada di rumah sakit lantaran positif COVID-19. Kendati begitu, ia pun menyampaikan pesan berikut ini untuk bibinya.

WowKeren - Ashanty dikabarkan terpapar Covid-19 pada Senin (15/2). Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif terpapar virus tersebut.

Bahkan kabar terbarunya kini Ashanty harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kondisinya yang naik turun. Terlebih lagi diketahui bahwa istri Anang Hermansyah tersebut sebelumnya memang sudah mempunyai riwayat sakit autoimun.

Di sisi lain, kabar kondisi Ashanty tersebut juga sudah sampai di telinga keponakannya, Millendaru. Dalam sebuah kesempatan, Millen pun menyampaikan sebuah pesan untuk Ashanty.

Saat hadir sebagai bintang tamu di podcast "Juaranya Viral", Millen semula mengaku heran mengapa segala kejadian pada dirinya kerap dikait-kaitkan dengan Ashanty. Termasuk saat dirinya tersandung kasus narkoba.


Hingga kemudian, Millen membahas soal kondisi Ashanty yang kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Millen mengaku sedih lantaran pemberitaan di media juga kerap mengabarkan hal yang tak sebenarnya soal kondisi Ashanty.

"Iya, sempet sedih juga karena pemberitaan di luar sempet yang sampai parah banget kan. kayak ada yang bilang bunda ini itu," ungkap Millen. Selain itu, ia juga merasa prihatin lantaran kini bibinya itu tak bisa bertemu anak-anaknya.

Kendati demikian, ia berpesan agar Ashanty dan keluarganya tetap semangat menghadapi cobaan ini. Millen juga berharap agar Ashanty dan anak-anaknya lekas sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

"Bunda sekarang kan ada di rumah sakit, kasihan, aku cuma pengen ngucapin tetap semangat, semoga Arsy, Arsya, Aurel, Azriel om Anang tetap semangat juga," tutur Millen. "Karena kan belum bisa ketemu kan karena COVID-19, pokoknya tetap semangat semoga bisa beraktivitas kembali."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts