Kiky Saputri Buka-Bukaan Disakiti Mantan Pacar: Dia Gay
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menceritakan pedihnya disakiti oleh mantan pacarnya yang ternyata merupakan penyuka sesama jenis. Ia mengungkap segala penyesalannya atas hubungan itu.

WowKeren - Komika Kiky Saputri menceritakan pengalaman patah hatinya di masa lalu. Ia mengaku disakiti oleh mantan pacarnya yang ternyata merupakan pria penyuka sesama jenis atau gay.

Bintang film “Imperfect” ini mengatakan sangat menyesali hubungan tersebut. Padahal, mantan kekasihnya itu sudah sangat dipercayainya. Bagaimana tidak, mantan pacar Kiky itu berhasil menyembuhkan luka hatinya setelah galau selama 3 tahun karena gagal menikah pada 2017 silam.

“Itu (penyesalan terakhir) pas kemarin mantanku gay,” ujar Kiky seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin (22/2). “(Setelah gagal menikah) akhirnya aku pertama kali move on, buka hati pada seorang laki-laki kayaknya tiga tahun.”

”Sudah cukup lah waktu aku rehat, terus dia juga meyakinkan, terus dia juga dekat sama orangtua aku,” sambungnya. “Akhirnya, aku berikan kepercayaan. Eh, ternyata dia belok.”


Situasi itu membuat Kiky cukup tersakiti mengingat mantan pacarnya itu sudah dekat orangtuanya. Tak hanya itu, mantannya itu juga selalu membuatnya merasa dicintai.

Terbongkarnya orientasi seksual mantan kekasihnya itu dari pengikut akun Instagramnya. Kiky menjelaskan saat itu ia memang kerap dikirimkan informasi soal hubungan mantan pacar tersebut dengan cowok lain melalui direct message (DM).

“Ada banyak yang ngasih tahu karena pas Imperfect itu booming, banyak yang terkesan dengan sosok Netty dan aku baru update-update sama cowok ini (mantan pacar) dan banyak yang ngasih tahu,” beber Kiky. “Banyak yang kasihan pada akhirnya, dikirimin lah foto-foto, info-info tentang dia sama cowoknya.”

Setelah mengetahui kebenaran itu, Kiky mengaku sangat kesal dan kecewa karena ketidakjujuran mantan kekasihnya itu. Bahkan, ia membeberkan ibunya sampai dibuat menangis dan ikut kecewa setelah tahu jika kekasih anaknya adalah gay.

”Wah itu (perasaan) hancur banget sih. Karena akhirnya pertama kali aku kasih kepercayaan lagi, ah dihancurin lagi dan aku sebelnya karena dia enggak jujur aja,” ungkap Kiky. “Kalau dia jujur, misalnya atau mungkin dia mau gimmick, mau pansos, mau apa, aku sih ayo-ayo aja.”

”‘Ki, gimmick, yuk!’ Ayo, orang dia ganteng, kan. Tapi ternyata dia lebih memilih berbohong,” sambungnya. “Ngecewainnya ke orangtuaku sih. Mamaku sampai nangis banget soalnya. Sayang banget lah.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts