Denada Perlihatkan Catatan Kecil dari Sang Putri, Perhatian Tapi Lucu
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada masih terus mendampingi sang putri untuk berjuang melawan leukemia atau kanker darah sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Denada bahkan tak masalah bila harus bolak-balik Indonesia-Singapura.

WowKeren - Aisyah, putri semata wayang Denada divonis menderita leukemia atau kanker darah sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Denada kemudian membawa sang putri untuk berobat ke National University Hospital Singapura.

Tak dipungkiri bahwa Denada telah menghabiskan begitu banyak uang untuk pengobatan putrinya. Bahkan ia pun rela wira-wiri Indonesia-Singapura demi mengurus pekerjaan yang ada di Tanah Air.

Denada yang merupakan single parents ini juga mesti mencari penghasilan seorang diri. Tak ayal, ia pun kerap meninggalkan putrinya bersama perawat.

Aisyah juga tak tinggal diam. Melihat sang mama ikut berjuang dengannya, Aisyah ikut memberikan support system untuk Denada. Ia pun menuliskan sebuah catatan kecil seperti memo untuk Denada.

"Anggi. Anggi's magic, you have power," tulis Aisyah dalam sebuah kertas kecil berwarna biru tosca. Catatan itu kemudian diunggah Denada dalam feed Instagram pada Senin (22/2).


Denada berujar bahwa Aisyah memang sering membuat catatan-catatan kecil seperti itu untuknya. Ia pun ikut menuliskan curahan hatinya melalui keterangan unggahannya.

"My baby is the sweetest ❤️🥰. Dia suka tulis2 note seperti ini buat ku," tulis Denada yang ternyata saat ini tengah difokuskan oleh beberapa hal. "Mungkin dia liat betapa hari2 ku belakangan ini selalu sibuk, antara urus rumah, ngajarin dia, siapin kelas2 Zumba ku dan fokus di @ragaofficial.id ❤️."

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu juga menjelaskan bahwa putrinya memberikan catatan biru tersebut ketika sore hari. Ia pun menjadi merasa terenyuh dengan aksi sang putri.

"Sore itu Aisha tiba2 kasih 2 notes buatku," pungkas Denada. "Yang pertama ini aku liat sebagai bentuk support dan semangat dari dia untuk ku. To show her love to me ❤️."

Nama Anggi yang ditulis Aisyah merupakan nama tengah dari Denada. Lucunya, setelah menuliskan ungkapan penyemangat untuk Denada, Aisyah justru minta dibuatkan Denada suatu hal.

Aisyah meminta Denada untuk memberinya beberapa pie susu pada hari Minggu (21/2) kemarin. "Ibu, make me some milk pie on Sunday," tulis Aisyah pada kertas kecil berwarna serupa dengan catatan sebelumnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait