Buka-Bukaan, Millendaru Ungkap Pelajaran Berharga dari Terjerat Narkoba
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru sudah merasa jera dengan kasus narkoba yang sempat menjeratnya beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku banyak belajar dari kejadian tersebut, seperti apa?

WowKeren - Setelah berhasil keluar dari jeratan kasus narkoba, kini keponakan Ashanty, Millendaru kembali aktif mengukir prestasi di dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini, Millen pun mengungkapkan pelajaran serta hikmah apa saja yang telah ia dapatkan selama menjalani masa rehabilitasi.

Melalui YouTube channel Transvision Official, Millen mengaku lebih belajar banyak hal semenjak keluar dari pusat rehabilitasi. Ia mengatakan akan lebih pintar lagi dalam memilih dan memilah mana teman yang baik dan buruk.

'Ya Alhamdulillah ya banyak belajar juga sih semenjak aku keluar dari rehab dan masalah kemarin tuh aku belajar banyak," tutur Millen pada Senin (22/2). "Kayak harus memilih dan memilah teman yang baik mana, yang enggak mana."

Millen juga mengungkapkan jika dirinya yang sekarang lebih menghargai waktu. Ia mengaku tak mau lagi menyia-nyiakan waktunya. Millen menyebut jika dirinya akan lebih profesional dalam pekerjaan. Ia tak mau lagi sembarang membatalkan pekerjaan atau janji yang telah dibuat.


"Terus aku juga lebih menghargai waktu dibandingkan aku buang-buang waktu kemarin," ujarnya. "Even itu ada kerjaan tapi kadang kita, ah misal kerjaannya ada, cancel, apa cancel."

Millen menyebut jika dirinya yang sekarang lebih menghargai suatu pekerjaan. Ia mengaku akan mulai menerima pekerjaan besar maupun kecil tanpa membeda-bedakannya. Sepupu dari Aurel Hermansyah itu berkomitmen jika dirinya akan lebih mensyukuri apa yang ada dalam hidupnya.

Selain itu, Millen juga merasa lebih bahagia lantaran dapat kembali berkumpul dengan keluarga besarnya. Sepertinya, kasus narkoba yang menjerat Millen beberapa bulan lalu telah berhasil membuatnya kapok.

"Sekarang kalau ada kerjaan apa, kecil gedenya nerima gitu," pungkasnya. "Lebih mensyukuri aja sekarang dan lebih bisa deket bareng lagi, deket sama keluarga."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts