Romantis, Priyanka Chopra Beri Kejutan Tak Terduga Kepada Nick Jonas
Instagram/nickjonas
Selebriti

Prinyanka Chopra siapkan kejutan manis dan romantis kepada sang suami, Nick Jonas. Nick pun membagikan video kejutan tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selebriti Hollywood Priyanka Chopra baru-baru ini membuat kejutan yang tak terduga untuk sang suami, Nick Jonas. Momen kejutan itupun dibagikan oleh Nick di laman Instagram pribadinya pada Minggu (21/2).

Sepertinya, Priyanka baru saja datang dari London. Hal itu diketahui dari caption yang ditulis oleh Nick. Itu artinya Priyanka rela jauh-jauh dari London hanya demi menyiapkan sebuah kejutan untuk suami tercinta.

Tak lupa Nick juga berterima kasih kepada istrinya tersebut lantaran telah menyiapkan kejutan untuk dirinya. Nick juga menyebut jika Priyanka adalah istri terbaiknya.

Sebelumnya, Nick diketahui akan tampil di salah satu program acara yang disiarkan langsung oleh stasiun TV Amerika, NBC. Acara tersebut bernama "Saturday Night Live".


Acara tersebut rutin disiarkan setiap satu minggu sekali yaitu pada hari Sabtu. Rencananya Nick akan tampil dalam acara tersebut pada Sabtu (27/2) mendatang. Lewat unggahan Instagram-nya tersebut, Nick juga menyapa para penggemarnya untuk tak lupa menontonnya dalam acara "Saturday Night Live" atau yang biasa disingkat "TSL".

"Hari ini istriku mengejutkanku dengan kejutan ini (Dia jauh-jauh dari London)," tulis Nick pada Minggu (21/2). "Kamu adalah yang terbaik (Priyanka). SNL kami datang."

Nick lantas menunjukkan sedikit penampakan dari kejutan Priyanka tersebut. Dalam video tersebut, berbagai macam balon dan bunga tampak menghiasi ruangan yang digunakan oleh Priyanka untuk menyiapkan kejutan. Balon bertuliskan nama Nick Jonas juga terlihat ada di sana. Bahkan nama acara yang mengundang Nick menjadi bintang tamu pada Sabtu (27/2) mendatang juga tertulis di sana.

Pasangan ini diketahui menikah pada 1 Desember 2018 silam di India tempat kelahiran Priyanka. Walaupun terpaut jarak 10 tahun, nyatanya hal tersebut tak mengganggu perasaan cinta keduanya. Dua sejoli ini bahkan masih sering terlihat romantis di berbagai kesempatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru