Sahabat Tak Terima Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor, Bela Mati-matian dan Ungkap Fakta Ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Salah seorang sahabat membantah tudingan yang mengatakan Nissa Sabyan adalah orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Pria bernama Yopa ini yakin jika masalah tersebut hanyalah kesalahpahaman.

WowKeren - Salah seorang sahabat Nissa Sabyan muncul dan mengaku tak percaya dengan rumor perselingkuhan yang beredar. Pria bernama Yopa yang juga salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi itu tak terima jika Nissa dituding menjadi pelakor.

"Aku nggak terima banget untuk berita-berita yang ada di luar tentang Nissa Sabyan," ujar Yopa di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2). "Aku itu kenal deket banget sama Nissa. Dia itu anaknya sopan banget, nggak pernah yang aneh-aneh."

Yopa mengungkap fakta yang tak banyak diketahui publik soal Nissa yang ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Namun sayangnya, Nissa tak menyebutkan siapa nama kekasihnya itu.

"Dia juga pernah curhat soal pacar juga kan. Dia udah punya pacarsih waktu itu, katanya pacarnya itu masih kuliah cuman namanya nggak disebutin waktu itu," terang Yopa.


Yopa pun tak terima dengan berbagai berita yang beredar dengan menyudutkan Nissa Sabyan. Sebagai seorang sahabat, ia merasa jika Nissa bukanlah sosok yang seperti dibicarakan publik, yakni perebut suami orang.

"Untuk berita yang sekarang itu aku nggak terima banget deh. Nggak terimanya gini lho, dia sahabat aku dia temen aku. Aku tahu banget Nissa, dia anaknya jujur dan nggak pernah giman-gimana," bebernya lagi. "Nissa itu nggak kayak gitu, kalian (netizen) itu juga jangan kayak gitu dong."

Lebih lanjut, Yopa yakin jika berita yang beredar hanyalah hoaks. Ia menduga jika ada kesalahpahaman antara pihak Nissa dan keluarga Ayus Sabyan.

"Jadi ini itu hoaks ya, nggak mungkin banget Nissa itu jadi orang ketiga karena anaknya itu jujur banget. Mungkin ada salah paham, tapi setahu Yopa itu Nissa orangnya bukan seperti itu. Karena Yopa cukup kenal dekat sama Nissa," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts