Kalina Oktarani Batal Nikah, Celine Evangelista Nangis Minta Maaf Soal Vicky Prasetyo
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Dipertemukan dengan Kalina Oktarani, Celine Evangelista nangis-nangis dan minta maaf setelah diisukan menjadi penyebab batalnya pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Berbagai spekulasi memang sempat muncul terkait pembatalan pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Apalagi sebelum mengumumkan pernikahannya batal, Kalina sempat mengunggah Instagram Stories Vicky dan Celine Evangelista makan bareng dan mempertanyakan maksudnya kepada calon suaminya itu.

Hal tersebut sontak membuat nama Celine ikut terseret dan bahkan disebut menjadi penyebab Kalina dan Vicky batal menikah. Mendengar itu, Celine mengaku sering menangis. Ia tidak menyangka jika video dirinya makan siang dengan Vicky bakal menjadi berita buruk.

Saat bertemu dengan Kalina di sebuah acara televisi, istri Stefan William ini langsung meminta maaf. Ia mengaku tidak bermaksud apa-apa dan mengerti jika Kalina sangat mencintai Vicky, begitu pula sebaliknya.

”Aku harap Kak Kalina tahu Vicky sangat cinta sama Kak Kalina. Aku nggak ngerti, sekarang apa pun yang aku lakukan orang akan menilai negatif,” ungkap Celine sambil menangis dalam acara “Kopi Viral” Trans TV, Senin (22/2). “Padahal aku ga ada niat jahat, nggak ada niat bikin kalian batal nikah atau gitu.”


Mendengar penjelasan Celine yang tulus, Kalina pun memaafkannya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga mengaku dirinya juga salah karena begitu terbawa suasana dan sedang sensitif.

”Untuk Mbak Celine, aku minta maaf ya di sini kalau ada kata-kata aku yang salah. Kita sama-sama perempuan,” balas Kalina. “Saat itu kondisi aku sedang sensitif banget. Saya mempertanyakan itu maksudnya apa, aku mempertanyakan banget ini ada apa?”

”Mungkin saat itu aku juga lagi down, aku lagi butuh seseorang dan aku lihat itu (video). Aku bukan menyalahkan atau gimana, harusnya lebih mengerti juga perasaan,” sambungnya. “Aku juga nggak mau orang-orang menyalahkan beliau (Celine Evangelista). Ada rasa kecewa, cemburu buat orang yang aku cintai wajar.”

Kalina menjelaskan selama ini ia selalu meminta izin ke Vicky jika ingin berkumpul bersama teman. Namun, kala itu Vicky sama sekali tidak mengabari dirinya jika ada makan siang dan hanya menyebut akan syuting. Hal itu diakui membuatnya kecewa.

”Aku selalu izin ke Vicky apa pun, kalaupun teman ya teman, aku selalu bilang ke Vicky walaupun aku ketemu siapapun itu yang sama-sama kenal,” jelas Kalina. “Saat itu, Mas Vicky bilang dia mau syuting, well aku nggak tahu itu siapapun dan aku melihat hal itu jadi aku kecewa. Cemburu itu ada kan wajar, saat lagi down banget aku nggak bisa apa-apa.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts