Dibuat Kagum, Kim So Yeon Ungkap Kepribadian Asli Yoon Jong Hoon di Lokasi 'Penthouse'
SBS
TV

'Penthouse' season 2 mengurai kisah balas dendam yang menegangkan di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

WowKeren - Kim So Yeon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah @star1. Aktris kelahiran tahun 1980 itu juga melakukan wawancara membicarakan perannya dalam drama hits SBS "Penthouse".

Kim So Yeon dimita memilih adegannya yang paling berkesan di "Penthouse". Sang aktris cantik memilih adegan di mana karakternya, Cheon Seo Jin, mengalami gangguan emosi saat hujan. Perceraiannya dengan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) telah diketahui publik dan dia dalam bahaya kehilangan posisinya sebagai ketua.

Kim So Yeon berkata, "Aku bisa merasakan emosi pahit Cheon Seo Jin melalui naskah, dan itu membuatku sangat sedih. Aku terus menangis hingga hal itu menghalangi latihan pada awalnya. Itu masih salah satu adegan yang paling kuingat. Kupikir emosi yang kurasakan kemudian diterjemahkan dengan baik di layar, jadi itu melegakan."

Kim So Yeon juga membicarakan tentang perilaku lawan mainnya, Yoon Jong Hoon di "Penthouse". Ia dibuat kagum dengan Yoon Jong Hoon karena sang aktor begitu memperhatikan dan ramah pada staf.


"Dia adalah tipe aktor yang menghafal nama semua 100 anggota staf. Kami sudah syuting bersama selama lebih dari setahun, tapi aku tidak pernah melihatnya lupa menyapa seseorang," tutur Kim So Yeon.

"Dia adalah rekan adeganku yang paling sering di 'Penthouse' dan kepribadian serta karakternya sangat baik sehingga aku selalu dapat bergantung padanya untuk dukungan mental selama pembuatan film," tambah Kim So Yeon.

"Penthouse" season 2 sendiri akan mengurai kisah balas dendam yang menegangkan di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

"Sementara itu, "Penthouse" season 2 langsung mencatat rating tinggi begitu tayang. Episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 16,7 persen dan 19,1 persen. Sedangkan untuk penayangan keduanya rating meraih 15,1 persen dan 20,4 persen. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts