Christina Aguilera dan Elton John Beri Semangat ke Demi Lovato Usai Trailer Dokumenter Rilis
OBB Pictures
Selebriti

Pada trailer film dokumenter 'Dancing with The Devil' yang tayang perdana di Youtube pada Rabu pekan lalu, Demi Lovato merinci komplikasi kesehatan parah yang dia alami.

WowKeren - Penyanyi Demi Lovato banjir dukungan dari para sesama selebritas Hollywood usai membeberkan bagaimana perjuangannya selama ini dalam melawan ketergantungan penyalahgunaan obat. Pada trailer film dokumenter berjudul "Dancing with The Devil", Demi merinci komplikasi kesehatan parah yang dia alami akibat overdosis obat pada 2018 lalu.

Trailer itu tayang perdana di Youtube pada Rabu pekan lalu. Dalam film dokumenter yang akan tayang itu, pelantun "Anyone" tersebut mengungkapkan bahwa dia pernah menderita stroke dan serangan jantung selama dirawat di rumah sakit. Tak hanya itu, Demi juga menambahkan bahwa dia "mengalami kerusakan otak, dan saya masih menghadapi efeknya hari ini."

Salah satu penyanyi yang memberikan dukungan untuk Demi adalah Christina Aguilera. Pada Jumat (19/2), pelantun "Lady Marmalade" itu memuji keberanian Demi untuk membuka perjalanan hidupnya.

"Kemampuan untuk berbagi, tetap terbuka, tetap mencintai, dan menunjukkan kerentanan bukan hanya kekuatanmu, Demi," cuit Christina melalui Twitter. "Tetapi juga hadiah dari wanita yang sangat berbakat yang aku cintai dan hormati. Teruslah bersinar, sayangku."


Tak tinggal diam, Demi pun segera membalas komentar ini. Melalui cuitannya, pelantun "Made in USA" itu mengucap rasa terima kasih yang mendalam.

"Love you @xtina. Terima kasih untuk selalu mendukungku dan menjadi bagian dari ini," ujarnya. "Kamu adalah seorang teman yang sangat berarti bagiku."

Sementara itu, Elton John juga tak mau ketinggalan. Melalu cuitan di Twitter, pria yang juga sempat jatuh dalam kecanduan obat terlarang itu menyampaikan dukungan yang tulus kepada Demi.

"Sangat bangga padamu @ddlovato karena telah terbuka kepada dunia," cuitnya. "Tentang masalah kecanduan yang kamu rasakan dan pentingnya fisik, emosional, dan kesehatan mental."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts