NCT127 Ungkap Judul Asli Untuk 'Gimme Gimme' Dan Makna Di Balik Lagu Dalam Album 'Loveholic'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

NCT 127 merilis album 'Loveholic' dengan lagu utama berjudul 'Gimme Gimme'. Mereka kali ini mengungkapkan makna yang dalam di balik setiap lagu di album tersebut.

WowKeren - NCT 127 diketahui baru saja melakukan comeback Jepang dengan merilis album "Loveholic". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama berjudul "Gimme Gimme". Mereka kali ini mengungkapkan makna yang dalam di balik setiap lagu di album tersebut.

Lagu utama dari "Loveholic", "Gimme Gimme" adalah lagu cinta yang penuh gairah dengan suara yang luar biasa dan performa yang bahkan lebih baik. "Lagu ini tentang mencintai seseorang begitu dalam, kamu akhirnya membutuhkan segalanya tentang orang itu. Itulah perasaan yang diungkapkan lagu ini," ungkap Mark Lee.

Doyoung juga mengungkapkan bahwa judul asli dari lagu tersebut bukanlah "Gimme Gimme". Adik dari aktor Gong Myung itu mengungkapkan bahw judul awal "Gimme Gimme" adalah "wish wish". Tetapi judul itu diubah ketika lirik diubah menjadi "gimme gimme".

Lagu mereka yang lain, "Lipstick" merupakan lagu bernuansa “oriental”. Lagu ini menurut Taeil NCT bercerita tentang menggunakan lipstik yang berubah-ubah sebagai metafora untuk emosi.

"Lipstik adalah tentang seseorang yang kalian sukai. Ketika mereka mengenakan gaya pakaian yang biasanya tidak mereka pakai, atau mengubah gaya rambut mereka, itu menunjukkan sisi pesona mereka yang sama sekali berbeda." ungkap Taeil.


"First Love" adalah lagu ceria yang telah dirilis sebelumnya pada awal bulan ini. Lagu ini pasti akan mengangkat semangat penggemar. "Ini menarik pemandangan yang bahagia, bukan? Perasaan jantungmu yang berdebar kencang saat kencan pertama, atau saat kamu jatuh cinta untuk pertama kali, dengan jujur diungkapkan dalam lagu ini," ungkap Johnny.

Tidak seperti lagu lainnya, lagu “Chica Bom Bom” diklaim oleh NCT 127 sedikit lebih "pedas". "Lagu ini mengekspresikan hubungan yang panas dan romantis. Meskipun semua lagu adalah lagu cinta, yang satu ini lebih sensual," ungkap Jaehyun.

Lagu favorit Taeyong dari album, "Right Now" adalah lagu optimis tentang berhubungan dengan seseorang di saat ini. "Ini adalah lagu sentimental dibandingkan dengan yang lain. Lebih lambat dari lagu lain," Taeil.

“Kick It” juga membuat kejutan kemunculannya kembali di album "Loveholic". Setelah penjelasan singkat dari para anggota, terungkap bahwa lagu tersebut memiliki hubungan dengan "gimme gimme" dalam liriknya tentang mengatasi trauma.

“'Kick It' adalah sekuelnya. 'Gimme gimme' didahulukan. Jadi satu orang mengatasi trauma dengan cinta dan tumbuh lebih banyak," ungkap Yuta.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts