Sempat Parno, Mona Ratuliu Mulai Berani Beradaptasi Dengan Aktivitas Di Luar Rumah
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu mengaku sempat begitu takut untuk keluar rumah lantaran adanya pandemi Corona. Namun kini ia sudah berani beraktivitas di luar rumah karena alasan berikut ini!

WowKeren - Pandemi virus Corona yang tak kunjung berakhir membuat memang meresahkan masyarakat. Rupanya hal tersebut juga dirasakan oleh Mona Ratuliu. Belum lama ini Mona bercerita bahwa sebelumnya ia begitu parno dengan wabah viirus COVID-19.

Saking parnonya, perempuan pemilik nama asli Margaretha Veronica Ratuliu sampai begitu takut untuk keluar rumah. Mengingat penularan virus Corona begitu cepat.

Namun kini Mona mengaku bahwa dirinya sudah mulai berani beraktivitas di luar rumah. Ia juga tampak sudah menerima job untuk tampil di layar kaca.

Istri Indra Brasco ini mengaku bahwa keberanian itu muncul lantaran ia melihat bahwa pihak stasiun televisi sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik selam syuting. Kendati demikian, tak ada lagi alasan baginya untuk takut berkegiatan di luar rumah.


"Mulai beradaptasi dengan aktivitas luar rumah di era pandemi. Sebelumnya parno berat sih! Tapi seneng bgt liat stasiun tv yg protokol kesehatannya cakep bgt! Jadi pede buat aktivitas lagi," tulis Mona mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, Mona pun juga merasa senang karena kini ia bisa dandan untuk mempercantik penampilannya. Meskipun ia juga harus sering melakukan swab test sebagai prosedur untuk menjalani syuting.

"Ihiiiiy dandan terus deh kita, Dan colok idung terus sih jadinya," tambah Mona mengakhiri ulasannya dengan memberikan emoji tertawa.

Lebih lanjut, postingan dan ulasan Mona tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan terlihat di sana Indra tampak menggona istrinya yang tampil dengan riasan di potret unggahan tersebut.

"Haii cantik," sapa Indfra di kolom komentar dengan memberikan emoji berlambang hati. "@indrabrasco hai tampan," balas Mona. "Makin cantik bundaa, sehat selalu bundaa," komentar seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait