Dibuat Sejak Tahun 2020, Widi Mulia Ungkap Antusiasme Rekaman Lagu 'Bukan Tentang Cinta'
Instagram/widimulia
Musik

Widi Mulia membagikan sejumlah momen saat sedang melakukan rekaman untuk lagu terbarunya, 'Bukan Tentang Cinta'. Widi Mulia pun terlihat antusias bercerita mengenai penggarapan lagu tersebut.

WowKeren - Penyanyi Widi Mulia (Widi Be3) siap kembali ke industri musik Tanah Air. Widi kali ini sedang menyiapkan karya terbaru. istri Dwi Sasono itu pun terlihat sangat antusias dalam proses rekaman lagu baru yang berjudul "Bukan Tentang Cinta" tersebut.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan pertama, Widi tampak membagikan sejumlah foto saat sedang menjalani proses rekaman untuk lagu tersebut. Dalam sejumlah foto tersebut, Widi tampak selalu cerita dan penuh semangat.

"Aku senang sekali bisa balik rekaman lagi! Ngga tau berapa kali bilang begitu di hari itu.. Jadi, setelah single pertama #wahaikautuan yang saya request untuk dibuatin trio @laleilmanino sekitar 3 tahun lalu, saya merasa harus membuat single berikutnya," tulis ibu tiga orang anak itu pada Sabtu (20/2).


Rupanya, lagu "Bukan Tentang Cinta" sudah mulai dibuat sejak tahun 2020 lalu. Widi pun kemudian ikut berpartisipasi dalam pembuatan liriknya. Widi pun berharap publik ikut mengantisipasi perilisan lagu barunya tersebut.

"Di awal tahun 2020 saya ngajak @freza_music untuk bikinin lagu yang BUKAN TENTANG CINTA. Pertama kali denger demonya, saya jadi gemas ikutan meramu lagu dan liriknya bersama. Hasilnya? Please tungguin ya guys. Kalo mau ngintip ikut ngebayangin kira2 gimana nya sih tinggal geser ke slide 4, 5 dan 6. Ho'oh. Seenak itu. 🤗," lanjut salah satu personel Be3 itu.

Dalam postingan selanjutnya, Widi kembali membagikan momen saat sedang rekaman lagu "Bukan Tentang Cinta". Kali ini, Widi membahas soal penampilannya ekstra saat rekaman. Saking antusiasnya, Widi memang terlihat mengenakan gaun hitam yang cukup heboh saat rekaman.

"Kamu rekaman pake baju itu?' 'Buset. Rekaman doang pake kostum.' 2 contoh komen usil yang ngga kubiarin menyabotase kesenanganku di hari itu! You decide your own happiness. Always always remember that kids 🤗," pungkas Widi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts