Kim Young Dae Ungkap Adegan Paling Berkesan di 'Penthouse', Prediksi Ending Drama
SBS
TV
Demam Penthouse

Kim Young Dae mengungkap jenis peran yang ingin dia coba mainkan di 'Penthouse'. Ia juga memilih adegan yang paling berkesan serta memprediksi bagaimana ending drama SBS itu.

WowKeren - Kim Young Dae menjawab 50 pertanyaan dalam video wawancara yang dirilis The Star. Aktor kelahiran tahun 1996 itu saat ini sedang menyapa penonton lewat drama hits "Penthouse" season 2.

Kim Young Dae mengungkap jenis peran yang ingin dia coba mainkan di "Penthouse". Sang aktor ganteng ternyata ingin memainkan karakter seperti Logan Lee (Park Eun Suk) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Antara kembarannya Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Kim Young Dae memilih Bae Ro Na dari sudut pandang karakternya, menjelaskan bahwa Bae Ro Na mengubah kehidupan karakternya.

Kim Young Dae memilih adegan di mana si kembar menangis setelah mengetahui Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) menjadi salah satu adegan yang paling berkesan. Adegan ini muncul dalam episode terakhir "Penthouse" season 1.


"Jika aku terus dipukuli seperti Joo Seok Hoon, kupikir aku juga akan sangat dekat dengan saudaraku, jadi aku benar-benar memahaminya. Dia dan saudara perempuannya berada di pihak yang sama, dan mereka hanya memiliki satu sama lain," ujar Kim Young Dae.

Kim Young Dae memprediksi "Penthouse" akan memiliki akhir dimana karakter yang buruk dihukum dan karakter yang baik diberi penghargaan. Sang aktor gentang berbagi bahwa dia dekat dengan para pemeran yang memerankan karakter remaja di "Penthouse".

Kim Young Dae berterima kasih kepada pemirsa atas cinta yang telah dia terima. Terakhir, sang aktor menambahkan bahwa dia ingin mencoba memainkan karakter yang ceria dan sembrono di masa depan.

"Penthouse" season 2 sendiri akan mengurai kisah balas dendam yang menegangkan di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

"Sementara itu, "Penthouse" season 2 langsung mencatat rating tinggi begitu tayang. Episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 16,7 persen dan 19,1 persen. Sedangkan untuk penayangan keduanya rating meraih 15,1 persen dan 20,4 persen. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts