Jaehyun NCT Dan Park Hye Soo Saling Beri Nilai Sempurna Saat Bintangi 'Dear.M'
KBS
TV

'Dear.M' yang ditayangkan 26 Februari nanti akan mengikuti postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama 'M'.

WowKeren - "Dear.M" kurang dari sepekan akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan foto adegan dan juga wawancara dengan pasangan utama drama, Jaehyun NCT dan Park Hye Soo.

"Dear.M" sendiri akan mengikuti postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama "M". Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa tingkat dua lajang yang belajar administrasi bisnis di universitas.

Dalam "Dear.M", Ma Joo Ah telah mendapatkan julukan "orang usil yang bermaksud baik" berkat kecenderungannya yang tidak pernah mati untuk menjaga orang-orang di sekitarnya. Sahabatnya adalah Cha Min Ho (Jaehyun NCT).

Cha Min Ho adalah mahasiswa tingkat dua yang belajar teknik komputer di kelas atas. Dia sama seperti mahasiswa biasa lainnya, menjadi pria yang santai, perhatian, dan menyenangkan. Karena alasan pribadi, dia juga hidup dengan sisi kesedihan dan tanggung jawab yang tidak terlalu terlihat. Secara keseluruhan, dia adalah individu yang kuat.


Jaehyun NCT Dan Park Hye Soo Saling Beri Poin Sempurna Untuk Chemistry di \'Dear.M\'

Source: KBS

Park Hye Soo dan Jaehyun dikatakan telah bekerja ekstra keras untuk menciptakan jenis chemistry yang paling baik untuk menyampaikan rasa persahabatan dan kasih sayang di layar. Dikatakan juga bahwa usaha mereka akhirnya membuahkan hasil.

Park Hye Soo berkomentar, "Dalam kategori energi positif, aku sudah bisa memberinya 100 poin. Pasti sulit berurusan dengan kegiatan kelompok dan akting pada saat yang sama, tetapi dia tidak pernah membuatnya jelas. Dia selalu bersemangat dan penuh energi. Aku mendapat banyak getaran bagus darinya."

Jaehyun menambahkan, "Bahkan saat kami berlatih, kami mendiskusikan bagaimana membuatnya tampak lebih nyata, dan aku menerima banyak nasihat darinya. Karena kami berdua memberikan upaya terbaik kami, aku akan memberikan 100 poin untuk chemistry kami."

Sementara itu, "Dear.M" dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat malam mulai 26 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts