Kim So Yeon Puji Ad-Lib Yoon Jong Hoon, Buat Hatinya Emosional Saat Syuting 'Penthouse'
Naver
TV

Selama wawancara, pembawa acara JaeJae memuji Kim So Yeon atas aktingnya yang kuat, mengungkit adegan emosional di mana karakternya Cheon Seo Jin menangis tersedu-sedu.

WowKeren - Keempat pemain utama "Penthouse" season 2 mulai dari Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Eugene dan Yoon Jong Hoon menjadi bintang tamu dalam program YouTube "MMTG". Mereka membicarakan banyak momen menarik di program SBS tersebut.

Selama wawancara, pembawa acara JaeJae memuji Kim So Yeon atas aktingnya yang kuat, mengungkit adegan emosional di mana karakternya Cheon Seo Jin menangis tersedu-sedu saat menelepon untuk meminta bantuan terkait skandal korupsi Yayasan Chung Ah.

JaeJae menunjukkan, "Kim Young Dae, yang berperan sebagai (Joo) Seok Hoon, mengatakan dia merinding saat menonton adegan ini." Kim So Yeon menanggapi dengan dengan rendah hati memuji lawan mainnya Yoon Jong Hoon karena membuat adegan itu begitu kuat.

"Ada sesuatu yang sangat ingin kukatakan tentang adegan ini. Pada satu titik dalam adegan ini, Ha Yoon Cheol meraih tanganku dan berkata, 'Seo Jin'. Itu tidak ada dalam naskah. Selama latihan, (Yoon Jong Hoon) menyarankan penambahan sutradara itu, mengatakan dia ingin mencoba memanggilku (dengan namaku) 'Seo Jin' untuk pertama kalinya," ujar Kim So Yeon.


Kim So Yeon Puji Ad-Lib Yoon Jong Hoon, Buat Hatinya Emosional Saat Syuting \'Penthouse\'

Source: SBS

"Jadi ketika dia memegang tanganku dan memanggilku 'Seo Jin', aku tiba-tiba diliputi emosi," imbuh Kim So Yeon. Akibatnya, emosi yang kuat itu tetap ada bersamaku sepanjang adegan sampai akhir, ketika aku membuat panggilan telepon itu. Jadi aku ingin memberikan semua pujian untuk adegan ini kepada sutradara, penulis, dan (Yoon Jong Hoon).

Yoon Jong Hoon membalas pujian dengan mengatakan, "(Kim) So Yeon selalu memberikan penghargaan kepada orang lain. Sebelum kami mengerjakan drama ini bersama, aku sudah mendengar banyak tentang kepribadiannya yang baik. Tetapi setelah bekerja dengannya, aku menyadari bahwa semua rumor yang kudengar tidak menunjukkan betapa baiknya dia. Dia bahkan lebih baik dari yang pernah kudengar."

"Penthouse" season 2 sendiri akan mengurai kisah balas dendam yang menegangkan di penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

"Sementara itu, "Penthouse" season 2 langsung mencatat rating tinggi begitu tayang. Episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 16,7 persen dan 19,1 persen. Sedangkan untuk penayangan keduanya rating meraih 15,1 persen dan 20,4 persen. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts