Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Kepergok Kencan Syuting 'Snowdrop', Begini Dugaan Alurnya
Instagram/sooyaaa__
TV

'Snowdrop' akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

WowKeren - "Snowdrop" saat ini sudah memulai proses syuting. Wajar saja jika sudah mulai banyak video di lokasi pengambilan gambar yang tersebar luas di media sosial. Salah satunya menampilkan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In.

Fans yang mengambil video di lokasi syuting, juga langsung membuat dugaan alur "Snowdrop". Video pertama menampilkan Jisoo berlari mendekati Jisoo. Fans menduga jika mereka sedang kencan dan Jung Hae In sedang menunggu Jisoo yang datang terlambat.

Video kedua memperlihatkan Jung Hae In bersama Kim Hye Yoon. Melihat kostum yang dipakai sang aktor ganteng, fans menduga jika Jung Hae In pergi bersama Kim Hye Yoon usai kencan dengan Jisoo di kafe yang sama.

Video lainnya memperlihatkan Jisoo yang keluar dari kafe. Fans beranggapan jika Jisoo kembali ke kafe karena ada barang yang ketinggalan namun ia cemburu melihat Jung Hae In bersama Kim Hye Yoon.


Video selanjutnya memperlihatkan Jung Hae In berjalan mengejar Jung Hae In. Video terakhir menunjukkan Jung Hae In memberikan barang kepada Jisoo dan mereka terlibat perdebatan. Setelahnya Jung Hae In pergi kembali ke kafe.

"Snowdrop" sendiri akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah . Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta pada Im Soo Ho di pertemuan pertama, Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asramanya, di mana dia akhirnya merawat lukanya dalam persembunyian.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts