Rowoon SF9 dan Won Jin A Ciuman Hot di 'She Would Never Know'
JTBC
TV

Cuplikan episode terbaru drama 'She Would Never Know' memperlihatkan Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung yang terang-terangan berkencan setelah keduanya selesai bekerja.

WowKeren - "She Would Never Know" menayangkan episode terbaru pada Senin (22/2). Dalam episode ke-11 drama JTBC tersebut, Yoon Song Ah (Won Jin A) dan Chae Hyun Seung (Rowoon SF9) tampak semakin mesra.

"She Would Never Know" menceritakan tentang Yoon Song Ah yang bekerja sebagai pemasar untuk merek kosmetik. Ia memiliki rekan kerja yang lebih muda darinya yakni Chae Hyun Seung. Tak disangka Chae Hyun Seung menyimpan perasaan cinta pada Yoon Song Ah.

Cuplikan episode terbaru "She Would Never Know" memperlihatkan Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung yang terang-terangan berkencan setelah keduanya selesai bekerja. Saat di kantor, mereka memang harus menyembunyikan hubungan.

Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung dengan secara terbuka berpegangan tangan dan saling berpelukan selama berjalan-jalan di taman, bahkan Chae Hyun Seung memberikan ciuman lembut ke kelopak mata Yoon Song Ah.


Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung itu juga tampak berciuman bibir dengan sangat hot. Adegan mesra pasangan utama "She Would Never Know" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans.

"ADEGAN VACUUM CLEANERNYA INI HIGH MODE ON YAAA MUTER2 annjir, wkwkwkkwkkw," tulis seorang fans. "Vacumcleaner ditaman, sepi ya wak disana hahhaa," sambung yang lain. "Ahh akhirnya Haru yaaaa slepetan lama juga," tambah fans lain.

"Yaampun itu kenapa kissingnya dalem banget berasanya pake hati, luar biasa pengahayatannya, aku ikut kesyem-syemmmm," imbuh yang lain. "Bang rowoon itu slepetannya lama amat," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "She Would Never Know" masih menyisakan lima episode pamungkas. Sejauh ini, drama itu mencatat rating pas-pasan di kisaran 1-2 persen. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel