Rindu Jepang, Nobu Pasrah Soal Kasus Video Syur Dengan Gisella Anastasia
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Kasus video syur dengan Gisella Anastasia tak kunjung kelar, Michael Yukinobu Defretes alias Nobu mencurahkan perasaannya begitu mengkhawatirkan kondisi orangtuanya.

WowKeren - Michael Yukinobu Defretes alias Nobu hingga saat ini masih menjalani proses hukum sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Kasus ini membuatnya wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis di Polda Metro Jaya.

Situasi ini membuat Nobu lebih banyak menghabiskan waktunya tinggal di Jakarta. Selalu rajin wajib lapor sejak awal Januari 2021, Nobu sama sekali belum pernah absen dari kewajibannya. Ia mengaku sangat merindukan keluarganya di Medan dan Jepang.

Pria berusia 30 tahun ini mengkhawatirkan kondisi kesehatan orangtuanya. Apalagi, aktivitasnya untuk pergi ke Medan dan Jepang sangat terhambat dengan adanya kasus hukum ini.

”Lama nggak ketemu keluarga pasti kangenlah sama keluarga di Medan, di Jepang,” ungkap Nobu di Gedung Cyber Crime seperti dilansir dari Detik, Senin (22/2). “Sama orangtua, saya juga sebetulnya sangat khawatir sama kesehatan orangtua di sana.”


”Karena udah pasti orangtua yang sangat memikirkan anaknya ya,” sambungnya. “Jadi saya mohon untuk semua teman-teman ya mohon doanya untuk kesehatan orangtua saya juga.”

Dalam kesempatan ini, Nobu mengaku sudah pasrah dan legowo jika memang tidak bisa kembali ke Jepang. Ia tetap yakin kehidupannya ke depan akan berjalan dengan baik dalam pengawasan Tuhan.

”Nggak ada masalah sih menurut saya. Hal ini nggak menjadi penyebab saya nggak pulang ke Jepang,” kata Nobu. “Menurut saya hal yang terjadi dalam hidup sudah ada yang atur di Atas yang atur, memang mungkin belum saatnya saya balik.”

Terakhir, Nobu menjawab mengenai sampai kapan ia diharuskan wajib lapor kasus video syur tersebut. “Oh itu nggak tahu juga sih. Sampai saat ini saya nggak tahu sampai kapan (wajib lapor),” pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts