Selebgram Fadlan Holao Minta Maaf Usai Berniat Bunuh Diri, Netizen Kompak Beri Dukungan
Instagram/holaofadlan
Selebriti

Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Senin (22/2), Fadlan Holao akhirnya mengabarkan kondisinya kini. Dukungan demi dukungan pun mengalir deras untuknya.

WowKeren - Selebgram Fadlan Holao mendadak menjadi perbincangan di dunia maya. Sosok yang viral usai menirukan penjaga toko branded ini mengaku berniat bunuh diri. Pengakuan ini disampaikan Fadlan lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (21/2) kemarin.

Secara terang-terangan Fadlan mengaku ingin meninggalkan dunia ini. Ia pun mengunggah video sedang menangis.

Sejumlah selebriti pun mempertanyakan kondisi Fadlan. Unggahan Fadlan itu pun kini telah dihapus.

Syukur, tak berselang lama Fadlan pun mengabarkan kondisinya kini. Diakui Fadlan, ia sudah bisa melewati masalahnya. Lewat unggahan InstaStory miliknya, ia pun berterimakasih lantaran mendapat banyak dukungan.

"Alhamdulillah, im survive, and healed. Alhamdulillah, bersyukur, aku berada dikelilingi orang-orang yang sangat baik dan mensupport. Terima kasih untuk semua teman-teman yang memberikan semangat dan doa untuk aku. That's really kind and helpful," tulis Fadlan. "Fadlan juga ingin meminta maaf apabila kejadian kemarin membuat kalian panik, atau merasa dirugikan dengan postingan tersebut."


"Sekali lagi, Fadlan meminta maaf dan berterima kasih untuk teman-teman semua," tambah Fadlan. "Semoga kebaikan kalian dapat berbalik kepada kalian dengan hal lebih besar."

Dukungan demi dukungan kini mengalir deras untuk Fadlan. Netizen mendoakan agar Fadlan tetap kuat menghadapi segala masalah.

"KA FADLANN JANGANN GITU LAGI YAAA,SEMANGATTT KAAA LOVE YOU❤️❤️❤️," dukung akun @pweet***urll. "Aku ngefans bgt sama kakak. Semangat terus ya kak apapun masalahnya. Yuk bisa yuk. Minum air putih dulu kak," sahut akun @lemon***ss. "OWAOUU SEMANGAT GAKBOLEH NYERAHH , kita semua syg owaouu!!!😍❤️❤️❤️," tambah akun @xsyy***szx.

Selain selebgram, Fadlan juga dikenal sebagai artis TikTok yang pandai meniru berbagai macam profesi. Ekspresi Fadlan yang kocak tak jarang menghibur netizen.

Tak hanya karakternya yang kocak, Fadlan juga dikenal memiliki suara emas. Ia bahkan sempat berkolaborasi dengan putra sambung Ruben Onsu, Betrand Peto, dalam menyanyikan lagu "Tukang Sado".

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts