Kim Kardashian Sedih Mau Cerai dari Kanye West, Kehidupan Rumah Tangga Sudah Bermasalah Sejak Lama?
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Seorang sumber membeberkan jika pada dasarnya pernikahan mereka sudah bermasalah sejak lama. Sedangkan Kim Kardashian, telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya.

WowKeren - Kabar rencana perceraian Kim Kardashian dan Kanye West tengah menjadi pembicaraan hangat. Diketahui, Kim telah mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye pada Jumat pekan lalu, usai 7 tahun membina biduk rumah tangga.

Kim dan Kanye menikah pada 2014 lalu. Mereka dikaruniai empat orang anak, North (7), Chicago (3) dan putra Saint (5), dan Psalm, yang akan berusia 2 tahun pada Mei mendatang. Melansir People, Kim saat ini tengah menyibukkan dirinya untuk bersama dengan orang-orang tercinta dan siap untuk melanjutkan hidup. Sumber tersebut mengatakan jika Kim juga merasa sedih atas perceraian ini.

"Kim bersama keluarganya saat ini," kata sumber itu. "Dia baik-baik saja. Dia sedih, tapi siap untuk melanjutkan hidup."


Lebih jauh, sumber tersebut membeberkan jika pada dasarnya pernikahan mereka sudah bermasalah sejak lama. Sedangkan Kim, telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya. Sebuah gagasan untuk mengajukan cerai tidak datang secara tiba-tiba. Menurut sumber itu, Kim telah memikirkannya sejak lama.

"Pernikahan mereka sudah hancur untuk waktu yang lama," kata sumber itu. "Kim merasa dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkannya. Mengajukan cerai adalah sesuatu yang telah dia pikirkan sejak lama. Dia juga sangat takut. Dia benar-benar telah melakukan segalanya untuk menghindari pengajuan gugatan cerai."

Meski keduanya masih saling mencintai, namun rupanya pandangan mereka terhadap masa depan sudah sangat berbeda. Kim pun bahkan berharap untuk bisa menyelesaikan segala masalah yang ada namun rupanya harapannya tak sejalan dengan kenyataan yang ada.

"Tahun lalu, dia berharap mereka bisa menyelesaikan masalah," tambah sumber itu. "Namun dalam beberapa minggu terakhir, sudah jelas bahwa mereka sudah selesai. Meski, masih ada cinta, mereka terlalu berbeda dan memiliki visi berbeda untuk masa depan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts