Lokasi Syuting Kecelakaan Pesawat 'Sisyphus: The Myth' Sungguh Tak Terduga, Fans Soroti Efek CGI
Official JTBC
TV

Foto di balik layar adegan kecelakaan pesawat 'Sisyphus: The Myth' membuat penggemar terkejut. Pasalnya, lokasi syuting adegan tersebut sangat berbeda dari yang ditampilkan di drama.

WowKeren - "Sisyphus: The Myth" merupakan drama baru JTBC yang telah mencuri perhatian pemirsa sejak ditayangkan pada Rabu (17/2) lalu. Salah satu adegan yang paling menarik perhatian di episode perdananya adalah ketika Han Tae Sul (Cho Seung Woo) hampir mengalami kecelakaan pesawat.

Dalam adegan itu, pesawat yang ditumpangi oleh Han Tae Sul mendadak ditabrak oleh benda misterius yang membuat pilot meninggal di tempat. Melihat situasi ini, Han Tae Sul yang merupakan seorang insyinyur membantu co-pilot untuk menyelamatkan pesawat agar tidak sampai jatuh. Ia berusaha memperbaiki kabel dan listrik yang rusak serta menambal kaca pesawat.

Jika adegan tersebut terlihat sangat nyata dan menegangkan di layar kaca, situasi aslinya jauh berbeda. Karena alat peraga yang digunakan bukanlah pesawat sungguhan, namun struktur kayu dan besi yang dirancang sedemikian rupa hingga menyerupai pesawat.

Bagian depan alat peraga tampak terpotong dengan bagian tubuh pesawat. Para kru terlihat memasang kamera dan sejumlah alat di depannya agar bisa merekam gambar dengan sempurna. Meski tidak terlalu luas, pemeran co-pilot dan Cho Seung Woo mampu menghasilkan adegan yang apik di tempat tersebut.

Sedangkan bagian tubuh pesawat yang ditempati oleh penumpang lainnya terlihat lebih kokoh. Dari luar, alat peraga itu tampak seperti panggung panjang yang disanggah dengan besi. Untuk bagian dalamnya, tim produksi meletakkan sejumlah kursi agar terlihat seperti pesawat sungguhan.


Suasana Syuting Kecelakaan Pesawat \'Sisyphus: The Myth\' Sungguh Tak Terduga, Fans Soroti Efek CGI

Source: Twitter

Setelah foto-foto tersebut beredar, penggemar langsung memuji keahlian tim produksi dalam menciptakan adegan tersebut. Pasalnya, mereka mampu mengubah alat peraga tersebut menjadi sebuah pesawat dengan efek CGI yang mengesankan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Efek CGI nya juga keren banget," tulis seorang netter. "Makanya tim CGI juga sudah sepantasnya kita apresiasi lebih," imbuh netter yang lain. "Ku kira beneran dalem pesawat aja gtu cuma ya ga terbang," kata netter yang lain. "Selalu kagum sm tim produksi sisyphus, gamain2 tim produksi bikin nih drama, mateng banget persiapannya," timpal netter yang lain.

"Keren bgtttt emangg trus CGI nya mantapp," ujar netter yang lain. "Gila banget ya level cgi drama Korea," sambung netter yang lain. "Setelah liat ini aku makin suka sm Sisyphus. Hari diliat sih kalo ini. Daaann, korea sekarang CGI nya udah keren bgt lho," sahut yang lain. "Keren parah sih ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" merupakan drama misteri-fantasi yang berkisah tentang perjalanan waktu antara seorang insyinyur jenius bernama Han Tae Sul dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Kang Seo Hae adalah seorang prajurit heroik yang datang dari masa depan yang tandus dan hancur karena perang. Dia dibesarkan dengan pelatihan intensif agar bisa bertahan hidup.

Sedangkan Han Tae Sul adalah seorang insyinyur jenius yang menjadi salah satu pendiri Quantum and Time Company. Dia juga dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di Korea. Namun hidupnya berubah dan dia mulai terjebak di masa lalu setelah mengetahui kebenaran mengejutkan di balik kematian sang kakak.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts