Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Eks Suami, Ayus Sabyan Diminta Tiru Christian Sugiono - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Sophia Latjuba yang datang ke pernikahan mantan suaminya bersama si putri sulung, Eva Celia. Selanjutnya ada Ayus Sabyan yang permintaan maafnya soal isu perselingkuhan dipertanyakan hingga nama Christian Sugiono ikut terseret.

Ada pula kabar dari Annisa Pohan yang namanya juga mendadak diperbincangkan di tengah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Terakhir ada kabar dari agensi Seo Shin Ae yang buka suara terkait kabar sang aktris menjadi korban bullying Soojin (G)I-DLE.

1. Sophia Latjuba Mempesona Hadiri Pernikahan Eks Suami, Foto Bareng Eva Celia Bak Kakak Adik

Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Eks Suami, Ayus Sabyan Diminta Tiru Christian Sugiono - Topik Pagi

Instagram Story

Penampilan aktris cantik Sophia Latjuba saat hadiri pesta pernikahan mantan suami bulenya yang bernama Michael A Villarreal jadi pembicaraan netizen belum lama ini. Bukan hanya Sophia, kecantikan Eva Celia yang juga turut hadir pun semakin membuat netizen terpesona.

Dalam sebuah foto, terlihat Sophia yang berpotret akrab bersama Eva mengenakan busana yang sangat cantik. Namun yang menjadi sorotan adalah penampilan Sophia dan Eva yang malah terlihat bak kakak adik. Meski keduanya mengenakan masker, kesamaan bentuk mata membuat siapapun bisa melihat sosok Sophia dan Eva dalam potret tersebut.

2. Pakar Ekspresi Sebut Tak Ada Rasa Bersalah, Netizen Bandingkan Ayus VS Christian Sugiono

Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Eks Suami, Ayus Sabyan Diminta Tiru Christian Sugiono - Topik Pagi

Instagram


Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menanggapi permintaan maaf Ayus Sabyan soal skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Kirdi menyebut tidak ada perasaan bersalah dalam diri Ayus saat meminta maaf. Ia bahkan menyebut bahwa video permintaan maaf Ayus bisa jadi telah direncanakan sebelumnya.

Di sisi lain, permintaan maaf Ayus tidak membuat amarah netizen reda. Netizen masih memberikan cibiran dan komentar pedas. Sebagian netizen bahkan menyinggung Ayus agar meniru Christian Sugiono. Pasalnya tak hanya ganteng, Tian juga dikenal setia terhadap sang istri, Titi Kamal.

3. Terseret Skandal Nissa Sabyan, Annisa Pohan Tampar Haters Lewat Foto Ini

Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Eks Suami, Ayus Sabyan Diminta Tiru Christian Sugiono - Topik Pagi

Twitter

Nama Annisa Pohan mendadak terseret dalam skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Hal ini bermula saat foto Annisa disandingkan dengan Nissa lantas ditambahkan tagar pelakor atau perebut suami orang. Diduga isu ini berawal dari para buzzer yang sengaja menyerang keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), suami Annisa.

Seakan tidak ingin isu berkembang, Annisa pun bereaksi melalui akun media sosialnya. Lewat akun Twitter miliknya, Annisa encuitkan beberapa ayat dari Alquran. Tak hanya itu, Annisa kembali menampar tudingan haters dengan memamerkan momen kebersamaannya dengan keluarga, mertua dan adik iparnya yang tampak bahagia.

4. Agensi Beri Pernyataan, Instagram Seo Shin Ae Dibanjiri Hujatan Dari Fans Soojin (G)I-DLE

Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Eks Suami, Ayus Sabyan Diminta Tiru Christian Sugiono - Topik Pagi

Instagram, Theqoo

Agensi Park Plus Entertainment yang menaungi Seo Shin Ae memberikan pernyataan kepada media Korea YTN Star terkait kabar sang aktris yang menjadi korban bullying dari Soojin (G)I-DLE. Mereka mengaku masih memeriksa fakta-fakta yang beredar luas di sosial media.

Karena hal ini, postingan di akun Instagram Seo Shin Ae pun penuh dengan hujatan para pengemar Soojin. Kolom komentar di postingan-postingan Instagram tersebut dipenuhi komentar-komentar kasar dari mereka yang keberatan dengan unggahan Instagram Stories Shin Ae. Sebagian netizen menuding Seo Shin Ae berusaha menghancurkan karier Soojin dengan postingannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts