JYP Tanggapi Tuduhan Hyunjin Stray Kids Tukang Bully dan Suka Bicara Kasar Saat SMP
Twitter/MBC_entertain
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Seseorang memposting di komunitas online menuduh Hyunjin melakukan kekerasan sekolah terhadap mereka dan melecehkan mereka secara verbal selama SMP. Ini kata JYP.

WowKeren - JYP Entertainment merilis pernyataan tentang tuduhan baru-baru ini yang dibuat tentang Hyunjin Stray Kids. Pada 22 Februari, seseorang memposting di komunitas online menuduh idol tersebut melakukan kekerasan sekolah terhadap mereka dan melecehkan mereka secara verbal selama SMP.

Pembuat postingan (selanjutnya disebut sebagai A) menyatakan bahwa mereka berada di bawah agensi kecil dan belajar akting, serta pernah syuting sebagai peran pendukung. A belum memberitahu teman-temannya dan hanya gurunya yang tahu.

Mereka menulis bahwa Hyunjin telah mengetahuinya dan menanyakan pertanyaan seperti, "Agensi apa itu? Syuting apa itu?" A menulis, "Aku menghindari pertanyaan dan menjawab bahwa itu tidak istimewa dan bukan agensi besar." A berkomentar bahwa Hyunjin terlihat tersinggung dan berkata, "Aku akan debut sebelum kamu." Ia menulis bahwa setelah ini, dirinya mulai menderita pelecehan verbal.

A menulis, "Ada dua alasan kenapa Hwang Hyunjin menaruh dendam kepadaku dan menulis di chat grup kelas mencoba membuatku dikucilkan. Dia mengatakan yang pertama adalah karena aku berada di kursi di belakang, dia tidak suka aku menyuruhnya menutup pintu belakang."

"Dia menulis dalam sebuah pesan, 'Tutup sendiri, kenapa kamu menyuruh orang lain untuk menutupnya?' Jadi aku menjawab, 'Kalian semua yang membukanya, jadi kenapa aku harus menutupnya?' Namun, satu-satunya balasan yang kuterima adalah , 'Apakah aku budakmu?'"

A melanjutkan, "Alasan kedua adalah bahwa ada waktu ketika tidak ada cukup makan siang di sekolah dan temanku yang sedang bertugas makan siang tidak dapat menerima makan siang dalam jumlah penuh, dan karena aku menerima lebih banyak, kami makan bersama."


"Dia berkata, 'Aku tidak suka kamu menerima banyak makan siang. Karena kamu siswa lain tidak bisa makan siang.' Dia mengkritik dan mengejekku karena alasan yang tampaknya agak sulit dipercaya dan sangat kekanak-kanakan sekarang."

A menyatakan bahwa Hyunjin dan siswa laki-laki lainnya mengundang A ke dalam obrolan grup kelas dan melecehkan A secara verbal, mengatakan komentar seperti, "Kamu seperti *, kamu terlihat seperti itu karena kamu tidak punya ibu," membuat komentar yang melecehkan secara seksual, dan mengatakan penghinaan tentang anggota keluarganya.

Sebagai tanggapan, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan pada 23 Februari. Agensi menyatakan, "Halo. Ini JYPE. Kami merilis pernyataan kami mengenai masalah terkait Hyunjin yang menyebar di berbagai komunitas online."

"Pertama, perusahaan kami melakukan yang terbaik untuk mengonfirmasi kebenaran tentang masalah ini. Kami mendengarkan pendapat orang-orang dari sekolah yang dihadiri anggota tersebut serta pendapat kenalan lain tentang masalah yang diangkat, dan kami juga mempertimbangkan untuk mendengarkan langsung pendapat penulis, jika mereka mengizinkan."

"Namun kami telah memastikan bahwa ada banyak bagian yang tidak benar dari postingan yang saat ini menyebar tanpa pandang bulu, dan kami telah mengidentifikasi orang-orang yang dengan sengaja membuat rumor jahat dan menyebarkannya. Kami akan melakukan penyelidikan terperinci melalui berbagai rute dan menemukan yang tidak terdistorsi, kebenaran yang tepat. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terkait penyebaran informasi palsu."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan menemukan kebenaran yang jelas, dan kami akan mengambil tindakan tegas terkait penyebaran rumor palsu. Terima kasih."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts