Atta Halilintar Murka Gegara Didesak Nikahi Aurel Hermansyah, Beri Jawaban Menohok Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar geram dengan ulah netizen yang terus mendesaknya untuk menggelar pernikahan dengan Aurel Hermansyah pada Maret mendatang. Atta pun menumpahkan kekesalannya lewat Instagram Story.

WowKeren - Atta Halilintar tak habis pikir dengan orang-orang yang terus mempertanyakan soal rencana pernikahannya di saat sang calon istri, Aurel Hermansyah tengah berjuang sembuh melawan penyakit virus Covid-19. Menurut Atta, saat ini tidak ada yang lebih penting selain kesembuhan Aurel dan keluarganya.

Sulung dari Gen Halilintar ini pun mencoba memberi pengertian kepada pihak-pihak yang terus mendesak dirinya untuk menikahi Aurel Hermansyah. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Atta Halilintar.

"Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya Covid nggak ada yang mau kena juga kan," tulis Atta Halilintar, Senin (22/1).

Atta pun berharap semua orang mendoakan Aurel dan keluarga agar bisa segera sembuh dari Covid-19. Ia tak ingin Aurel dan keluarganya dibebani dengan pikiran-pikiran yang tidak seharusnya diprioritaskan selain kesehatan terlebih dahulu.

Atta Halilintar Murka Gegara Didesak Nikahi Aurel Hermansyah, Beri Jawaban Menohok Ini

Instagram Story/attahalilintar

"Yang penting sekarang doakan sembuh karena jangan membebani pikiran yang sakit dulu biar fokus sembuh dulu," sambungnya. "Insya Allah segera sembuh jika banyak support dan doa dari temen-temen semua."


Namun sayang, tampaknya penjelasan Atta ini tidak membuat semua orang puas. Di unggahan lainnya, Atta terlihat tak bisa menahan emosinya. Ia marah lantaran ada netizen yang tetap mendesak akad nikah digelar 21 Maret 2021 mendatang.

Netizen tersebut bahkan menyebut bahwa reputasi Atta Halilintar dipertaruhkan dalam momen pernikahan ini. Ia juga mengatakan jika bisa saja penggemar Atta dan Aurel akan berubah menjadi haters jika sampai pernikahan ini batal digelar sesuai tanggal yang telah direncanakan.

Atta Halilintar Murka Gegara Didesak Nikahi Aurel Hermansyah, Beri Jawaban Menohok Ini

Instagram Story/attahalilintar

"Fokus untuk 21 3 21. Sampai meleset lagi malu dan hujatan seluruh negeri loh. Reputasimu dipertaruhkan," ujar netizen tersebut di DM Instagram. "Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters."

Tak menunggu lama, Atta Halilintar pun memberikan jawaban menohok untuk netizen tersebut. "Ini maksudnya apa yah? Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad," kata Atta kesal.

"Masa saat Nur dan orangtuanya sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikrannya fokus sembuh aja sekarang. Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts