Lucy Hale Kepergok Berciuman Dengan Bintang 'Riverdale' Skeet Ulrich, Pacaran?
Instagram/lucyhale/skeetulrich
Selebriti

Beberapa waktu lalu Lucy Hale berhasil kepergok oleh kamera paparazi sedang berciuman dan makan siang bersama bintang 'Riverdale', Skeet Ulrich. Sedang berkencan?

WowKeren - Aktris cantik Lucy Hale baru-baru ini dirumorkan sedang berkencan dengan seorang bintang serial televisi "Riverdale", Skeet Ulrich. Hal tersebut lantaran Lucy tak sengaja kepergok kamera paparazzi sedang berciuman dengan Ulrich pada Minggu (21/2).

Foto itu berhasil dibagikan kembali oleh Page Six setelah sebelumnya diposting TheImageDirect. Aktris 31 tahun itu didapati mencium Ulrich terlebih dahulu. Mereka awalnya terlihat sedang makan siang bersama di kawasan Los Angeles, California. Pasangan itu terlihat sedang berpegangan tangan sembari duduk di restoran yang mereka kunjungi. Tiba-tiba saja Lucy mengangkat tangannya dan mulai mencium Ulrich.

Tak hanya berhenti di situ, kemesraan Lucy dan Ulrich masih berlanjut hingga mereka selesai makan siang. Lucy bahkan terlihat juga beberapa kali mencium tangan Ulrich.

Lucy Hale Kepergok Berciuman Dengan Bintang \'Riverdale\' Skeet Ulrich, Pacaran?

TheImageDirect.com

Saat pulang dari restoran pun keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan. Ulrich beberapa kali terlihat memeluk Lucy dari belakang.


Saat ini keduanya pun sedang santer menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Lucy dan Ulrich diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh yaitu 20 tahun. Usia Ulrich sendiri diketahui telah menginjak angka 51 tahun.

Sebelumnya, ini bukan pertama kalinya bagi Ulrich berkencan dengan wanita yang lebih muda darinya. Ulrich diketahui sempat mengumumkan hubungan asmaranya bersama model cantik Megan Blake Irwin pada Mei 2020 lalu.

Hubungan Ulrich dan Irwin bahkan sempat menuai banyak tentangan dari publik. Hal itu lantaran adanya perbedaan usia keduanya yang lebih dari 20 tahun. Melihat hal itu, Irwin pun segera memberikan pernyataan yang tak terduga melalui Instagram pribadinya. Ia mengatakan siapa saja boleh tak suka dengan hubungannya. Penggemarnya itu bebas ingin mengikuti Irwin lagi atau tidak.

"Aku 28 tahun dan kekasihku berusia 50 tahun. Tidak ada yang salah dan aneh dalam hubungan ini," tulis Irwin melalui laman Instagram beberapa bulan yang lalu. "Jika siapa saja ada yang tak suka, atau punya pikiran lain tentang hubungan kami tolong jangan mengikuti kami berdua lagi, dan mulailah peduli dengan hidupmu sendiri. Cinta ya cinta, Aku harap dan berdoa semoga semua orang menemukan cinta yang sebenarnya dalam hidup."

Namun sepertinya hubungan asmara keduanya telah kandas di tengah jalan pada September 2020 lalu. Memang keduanya tak mengonfirmasi secara resmi kabar tersebut, namun Irwin telah terlihat dekat dengan pria lain yakni Luke Rockhold.

Sebelum bersama Ulrich, Lucy sendiri diketahui sempat dirumorkan dekat dengan beberapa pria seperti Riley Smith pada tahun 2018. Terakhir Lucy dikabarkan dekat dengan Colton Underwood pada tahun 2020 lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!