Park Hye Soo Tersandung Kasus Bullying, 'Dear.M' Batalkan Sejumlah Promosi
TV Report
TV
Isu Bullying Artis Korea

Di tengah skandal bullying yang menerpa Park Hye Soo, drama barunya 'Dear.M' tiba-tiba membatalkan sejumlah acara promosi. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belakangan, isu bullying artis Korea sedang marak dibicarakan. Salah satu pesohor yang ikut tersandung dalam kasus ini adalah Park Hye Soo. Ia dituduh sebagai pembully dan suka mengambil uang teman-temannya.

Di tengah isu tersebut, drama baru Park Hye Soo "Dear.M" tiba-tiba membatalkan rangkaian kegiatan promosi. Pada Senin (22/2), tim produksi membatalkan penampilan Park Hye Soo dan pemeran utama yang lain di berbagai acara.

Jaehyun NCT dan Park Hye Soo awalnya dijadwalkan tampil di acara radio "Jung Eunji's Gayo Plaza" pada Selasa (23/2) hari ini, namun penampilan itu tiba-tiba dibatalkan. Selain keduanya, para pemeran lain termasuk Bae Hyun Sung, Noh Jung Ui serta Lee Jinhyuk juga membatalkan rencana rekaman di program "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

Penggemar "Dear.M" merasa sangat kecewa dengan pembatalan tersebut, karena mereka tak bisa menyaksikan idolanya tampil di berbagai acara untuk promosi. Apalagi "Dear.M" merupakan drama debut Jaehyun sebagai seorang aktor.


Sementara itu, tuduhan bullying terhadap Park Hye Soo pertama kali diungkap oleh terduga korban A saat menjalani wawancara dengan pers. Ia mengaku sangat tersiksa karena perundungan tersebut hingga disarankan oleh gurunya untuk pindah sekolah.

Setelah tuduhan tersebut mencuat, agensi Park Hye Soo Studio Santa Claus memberikan pernyataan bantahan. Agensi menyatakan bahwa itu adalah tuduhan palsu, fitnah keji, spekulasi dan kritik yang tidak bertanggung jawab. Karena itulah agensi tak segan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Di sisi lain, "Dear.M" bercerita tentang Cha Min Ho (Jaehyun NCT), mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Rencananya, drama ini akan tayang setiap hari Jumat mulai pada 26 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts