Instagramnya Dibanjiri Hujatan, Seo Shin Ae Unggah Postingan Ambigu Usai Soojin Beri Pernyataan
Instagram/seoshinae/soojinseo.gidle
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Tak lama setelah Soojin mengunggah pesan di aplikasi CUBE Entertainment U CUBE, Seo Shin Ae kembali mengunggah postingan Instagram Story yang membuat banyak orang penasaran.

WowKeren - Nama Seo Shin Ae dikaitkan dengan kontroversi bullying atau perundungan yang melilit Soojin (G)I-DLE dan idol tersebut akhirnya buka suara pada Senin (22/2). Tak lama setelahnya, Seo Shin Ae kembali mengunggah postingan ambigu di Instagram.

Dalam pesan pribadi yang ditulisnya di aplikasi CUBE Entertainment U CUBE, Soojin menyangkal tuduhan bullying yang dialamatkan kepadanya. Pelantun "Hwaa" itu juga mengaku tak pernah mengobrol dengan Seo Shin Ae, sosok yang disebut-sebut menjadi korban perundungan yang dilakukannya.

"Aku tidak pernah berbicara dengan aktris Seo Shin Ae ketika kamis pergi ke sekolah bersama. Aku minta maaf jika dia merasa tersinggung dengan apa yang terjadi. Dan aku minta maaf. Aku benar-benar tidak ingat apa yang terjadi di toko jus, meskipun aku ingin yakin bahwa aku tidak melakukan hal seperti itu," tulis Soojin.

Sebelumnya pada 21 Februari, Seo Shin Ae mengunggah Instagram Story yang diduga sebagai tanggapan tidak langsung atas pernyataan CUBE Entertainment yang menyangkal tuduhan bullying terhadap Soojin. Postingan Seo Shin Ae berbunyi, "Tidak ada alasan bagimu." Meskipun pesan itu sendiri samar, penggemar percaya bahwa itu berhubungan dengan isu bullying Soojin.

Instagramnya Dibanjiri Hujatan, Seo Shin Ae Unggah Postingan Ambigu Usai Soojin Beri Pernyataan

Source: Instagram


Tak lama setelah Soojin membagikan pesan di aplikasi CUBE Entertainment U CUBE, Seo Shin Ae kembali mengunggah postingan yang membuat banyak orang penasaran. Aktris muda tersebut membagikan tangkapan layar dari lagi "Therefore I Am" milik Billie Eilish. Sebagian lirik lagu tersebut berbunyi:

"Aku bukan temanmu atau apapun, sial / Kamu berpikir bahwa kamulah orangnya / Aku pikir, oleh karena itulah aku / Aku bukan temanmu atau apapun, sial / Kamu berpikir bahwa kamulah orangnya / Aku pikir, oleh karena itulah aku.

Berhenti, apa yang kamu bicarakan? Ha / Singkirkan nama cantikku dari mulutmu / Kita tidak sama dengan atau tanpa / Jangan bicara tentangku seperti bagaimana kamu mungkin tahu bagaimana perasaanku / Dunia teratas, tetapi duniamu tidak nyata / Duniamu adalah ideal."

Usai mengunggah postingan berbunyi "Tidak ada alasan bagimu", Seo Shin Ae juga menjadi korban hujatan para pengemar Soojin di media sosial. Kolom komentar di postingan-postingan Instagram-nya dipenuhi komentar-komentar kasar dari mereka yang keberatan dengan unggahan Instagram Story-nya.

Sebagian netizen menuding Seo Shin Ae berusaha menghancurkan karier Soojin dengan postingannya. Sebagian yang lain menuntutnya untuk meminta maaf kepada Soojin sementara yang lain menjelek-jelekkannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts