Terduga Korban Ungkap Fakta di Balik Tuduhan Bullying Aktris 'Dear.M' Park Hye Soo
SBS News
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Park Hye Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah setelah sebuah postingan komunitas online menjadi viral. Kini, pembuat postingan sekaligus terduga korban merilis klarifikasi.

WowKeren - Aktris Park Hye Soo sebelumnya dituduh melakukan kekerasan di sekolah setelah sebuah postingan komunitas online menjadi viral. Kini, pembuat postingan sekaligus terduga korban merilis klarifikasi tentang tuduhan yang dibuatnya.

Postingan yang viral hanya menyinggung "aktor/aktris Park". Publik dengan cepat menunjukkan Park Hye Soo sebagai penindas karena aktris drama "Dear.M" itu bersekolah di sekolah tersebut. Pembuat postingan mengklarifikasi bahwa "Insiden Kotak Makan Siang" yang dimaksudnya bukanlah tentang Park Hye Soo.

"Aku adalah pembuat postingan tentang kejadian kotak makan siang. Aku tidak ingin muncul spekulasi lagi dan aku melihat banyak artikel yang berisi postinganku bermunculan. Seiring dengan meningkatnya spekulasi, aku mengupload postingan sekali lagi," tulisnya.

"Meskipun aku telah membuat postingan tambahan ke postingan asli untuk mengklarifikasi bahwa bukan Park Hye Soo yang menjadi penindas, banyak artikel yang menggunakan foto-fotonya beserta isi postinganku. Aku ingin jelaskan lagi bahwa itu bukan Park Hye Soo."


Pembuat juga menyatakan lebih lanjut bahwa ia telah melakukan kontak dengan pelaku bullying yang sebenarnya dan berbicara satu lawan satu dengan mereka. Penindas telah menawarkan untuk menebus kesalahan dan mencari korban untuk meminta maaf secara pribadi. Ia juga berbagi bahwa tidak ada kompensasi uang, begitu pula perusahaan yang terlibat.

Pembuat postingan mengakhiri dengan meminta maaf kepada Park Hye Soo karena telah membawanya ke masalah ini. Sebelumnya agensinya Park Studio Santa Claus telah merilis pernyataan bahwa rumor tidak benar.

Sementara itu, "Dear.M" yang dibintangi Park Hye Soo bersama Jaehyun NCT akan menceritakan kisah sebuah postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama "M." Drama ini akan menggambarkan romansa yang tumbuh di kampus.

"Drama yang akan ditayangkan di KBS pada 26 Februari mendapat antisipasi besar karena kisahnya merupakan perpanjangan dari "Love Playlist" yang mengumpulkan lebih dari 500 juta viewers. Drama ini juga dibintangi aktris remaja Noh Jung Ui yang turut tampil di drama JTBC "18 Again".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts