Nora Alexandra Pertanyakan Nasib Jerinx Usai Bagikan Artikel Soal UU ITE
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Konspirasi Corona Jerinx

Jerinx masih ditahan terkait kasus ujaran kebencian. Gencar membela suami, Nora Alexandra pun mempertanyakan pernyataan Kapolri Listyo Sigit tentang UU ITE.

WowKeren - Jerinx SID hingga saat ini masih berada di tahanan Polda Bali. Jerinx ditahan terkait kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Sebagai istri, Nora Alexandra terus memberikan dukungan untuk suami tercintanya. Tak jarang ia mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah. Seperti yang dilakukan Nora pada Selasa (23/2), lewat akun Instagram miliknya, Nora membagikan ulang artikel terkait UU ITE.

Dalam artikel tersebut, Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa pelapor UU ITE adalah pihak yang menjadi korban. Laporan kasus dugaan UU ITE yang diwakilkan tidak akan diproses. Menanggapi pernyataan Kapolri, Nora pun kembali membela sang suami.

"Suami saya dilaporkan BUKAN oleh korban tetapi masih saja ditahan. Dia dilaporkan oleh ketua IDI BALI Dr Putra Sutejda yg saat sidang jelas2 DI BAWAH SUMPAH menyatakan TIDAK INGIN MEMENJARAKAN suami saya," ungkap Nora. "Mohon penjelasannya pak @divisihumaspolri 🙏.

Nora Alexandra Singgung UU ITE

Instagram


Seolah tak puas, Nora kembali mengungkapkan isi hatinya. Ia mempertanyakan mengapa Kapolri baru menyatakan bahwa tersangka UU ITE tidak akan ditahan jika minta maaf.

"Kenapa baru sekarang pak? Lalu bagaimana nasib suami saya @jrxsid? Dia sudah berkali-kali minta maaf sebelum dijadikan terdakwa. Banyak buktinya. IDI Pusat (korban) sudah berkali-kali menyatakan TIDAK INGIN MEMENJARAKAN suami saya," lanjut Nora dalam unggahan lainnya. "Ketua IDI BALI (BUKAN KORBAN) juga nyatakan hal yg sama. Kenapa suami saya masih ditahan pak? Mohon tanggapannya @divisihumaspolri 🙏"

Nora Alexandra Tuntut UU ITE

Instagram

Unggahan Nora seketika banjir komentar netizen. Senada dengan Nora, netizen juga berharap agar Jerinx bisa menerima keadilan untuk kasusnya.

"Beda peraturan sm yg dlu, udh skip ajh sbntr lg jrx bebas🙌," komentar akun @rizz***ott. "Sabar aja Nora,, tahun ini juga udah bebas.. Daripada buang" waktu, tenaga dan fikiran.. Nikmati aja kelucuan negeri ini.. semangaat," balas akun @hutam***isal.

"Kan Kapolri nya baru mba, semoga angin segar buat perjuangan," sahut akun @dualan***farm. "Kak kaplorinya baru kak...kebijakann nya juga baru..mudah2an aja terealisasi ya....dan suami kaka bisa langsung di bebasin..." tambah akun @farry***suf.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts